Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Headline News · 7 Jul 2015 10:53 WIB ·

Tabrak Truk Muatan Beras, Sopir Truk Tanki Air Tewas di Tempat


Tabrak Truk Muatan Beras, Sopir Truk Tanki Air Tewas di Tempat Perbesar

Gempol (Kabarpas.com) – Kecelakaan melibatkan antara truk tanki air dengan truk gandeng terjadi di jalan raya Surabaya-Malang, tepatnya di Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Selasa (07/07/2015) dini hari. Akibat kecelakaan ini, satu orang tewas terjepit body depan truk tangki hingga jasadnya tertahan lama, karena sulitnya evakuasi.

Hartono, salah satu saksi mata menceritakan, kecelakaan ini berawal saat truk gandeng mengakut beras yang disopiri Puji Hariyanto (50), itu akan berbelok ke kiri jalan untuk masuk ke dalam gudang Bulog yang berada di pinggir jalann raya setempat.

Apesnya, pada waktu bersamaan melaju dengan kecepatan tinggi, sebuah truk tangki air yang kemudian menghantam badan truk muatan beras tersebut dari belakang, hingga kondisinya rusak parah.

“Sewaktu truk muatan beras itu mau berbelok ke kiri untuk masuk ke dalam gudang. Tiba-tiba muncul dari belakang truk tangki air, yang melaju kencang dan langsung menabrak truk muatan beras ini,” ucap Hartono kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi.

Akibat kejadian ini, sopir truk tangki air yang belum diketahui identitasnya tersebut tewas seketika di lokasi kejadian, dengan kondisi dua kakinya tergencet dasboard kendaraan tersebut. Hal inilah yang membuat jasad sopir truk tangki air ini sulit untuk dievakuasi.

Sementara itu, satu jam kemudian, jasad sopir truk tangki air akhirnya berhasil dievakuasi dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara, Pusdik Brimob Watukosek, di Kecamatan Gempol, kabupaten setempat. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Trending di Kabar Terkini