Sukses, Pelantikan Pengurus Ranting Fatayat NU se-Anak Cabang Bugulkidul dan Panggungrejo

Pasuruan, Kabarpas.com – PC Fatayat NU Kota Pasuruan melantik Pengurus ranting Fatayat NU se-Anak Cabang Bugulkidul dan Panggungrejo. Giat ini bertempat di Rumah Hj. Maria Hasani.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Ketua PCNU Kota Pasuruan, KH Nailur Rochman, Ketua PC Fatayat Kota Pasuruan, Hj. Rif’ah Hisbiyah, Ketua PC Muslimat Kota Pasuruan, Hj. Shofiyah, Ketua Anak Cabang Bugul Kidul dan Panggungrejo.

Pelantikan diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutanya Ketua PC NU Kota Pasuruan, KH Nailur Rochman menyampaikan bahwa NU dalam kegiatan harus mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat menjadi contoh bagi masyarakat luas.

Tidak hanya itu, Gus Amak sapaan akrabnya juga menyampaikan bahwa pengurus NU, Banom-Banom NU harus Bishofil Wahid, sehingga dapat mempererat barisan dan menjadi kuat dalam kebaikan.

Pelantikan Pengurus Ranting Fatayat NU di pimpin oleh Ketua Fatayat Hj. Hisbiyah. Dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat kepada pengurus ranting fatayat yang telah dilantik dan beliau berharap pengurus ranting yang sudah dilantik dapat Lebih giat dalam melaksanakan amanahnya.

Perlu diketahui, Pelantikan tersebut dibagi menjadi 2 sesi, sesi pertama dilaksanakan Pukul 09.00 WIB dan Pukul 13.00 WIB. Hal ini dilakukan agar tidak menyebabkan kerumunan. Sehingga kegiatan pelantikan tetap mematuhi protokol kesehatan. (fit/tin).