Sukses Bangkitkan Ekonomi Kreatif Pasca Pandemi, Gus Irsyad Raih Kabarpas Awards 2022

Pasuruan, Kabarpas – Untuk kedua kalinya Bupati Pasuruan, Dr. H. Irsyad Yusuf, S.E., M.M.A, kembali mendapat penghargaan dari Kabarpas. Jika di penghargaan sebelumnya mendapat penghargaan sebagai kepala daerah inovatif lantaran dinilai menjadi inspirasi bagi masyarakat luas serta selalu berinovasi untuk pembangunan daerah. Kali ini penghargaan yang diraihnya adalah Kepala Daerah Inspiratif karena dinilai sukses membangkitkan ekonomi kreatif pasca pandemi.

“Saya bersyukur dan bangga karena salah satu yang diapresiasi oleh Kabarpas adalah menjadi tema Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1093. Kita satukan semangat untuk bangkit dari pandemi menuju percepatan pemulihan ekonomi,” ujar Gus Doktor Bupati sapaan akrab Bupati Irsyad setelah menerima penghargaan dengan kategori Succeeded in Resurrecting the Creative Economy After The Covid Pandemic.

Acara Anugerah Kabarpas Awards 2022 ini digelar bersamaan dengan apel peringatan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1093 yang berlangsung di Pendopo Pasuruan.

Kendati demikian, usai memimpin apel Hari Jadi, Bupati Irsyad langsung menyempatkan diri untuk hadir dalam acara Anugerah Kabarpas Awards 2022.

Bupati Irsyad hadir dengan memakai baju Isyana, pakaian khas Kabupaten Pasuruan. Beliau hadir dengan didampingi oleh Wakil Bupati Pasuruan, KH. Mujib Imron, dan Sekda Yudha Triwidya Sasongko. Tak ayal, kehadiran Bupati beserta rombongan ini pun menarik perhatian para tamu undangan.

Untuk sekadar diketahui pada momen yang sama, Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) terlebih dahulu menerima penghargaan dengan kategori Innovative Regional Heads Who Have Succeeded in Building Local Wisdom. Serta beberapa tokoh dari kalangan akademisi dan tokoh masyarakat yang menginspirasi.