Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 2 Apr 2015 19:43 WIB ·

Sopir Pengangkut Pasir Tewas Tergencet Bak Dump Truk


Sopir Pengangkut Pasir Tewas Tergencet Bak Dump Truk Perbesar

Rembang (Kabarpas.com) – Nahas menimpa Subandi (50) , warga Desa Rombo Kulon, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Pria yang bekerja sebagai sopir ini tewas mengenaskan, setelah tertimpa bak dump truk yang ia sopiri sendiri untuk mengirimkan pasir di wilayah Rembang.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, saat itu bapak dari 3 anak ini sedang mengirim pasir sungai pesanan Cari (50) untuk perbaikan rumahnya yang ada di Desa Rombo Kulon, Kecamatan Rembang, kabupaten setempat.

Saat sampai di lokasi kejadian, ia menurunkan pasir di dalam bak dump truk itu dengan cara mengangkat baknya secara hidrolik. Akan tetapi, tanpa diduga ternyata mesin hidoliknya mengalami kemacetan. Mendapati hal tersebut, korban kemudian turun dari dump truk untuk mencoba memperbaikinya.

Namun, nahas pada saat korban sedang memperbaiki itulah, tiba-tiba bak dump truk berwarna hijau itu turun dengan cepat mengencet kepala dan tubuh korban. hingga korban pun langsung tewas seketika di lokasi kejadian.

“Kepala korban hancur karena terjepit diantara bak dump truk yang sebelumnya macet itu,” kata Sulaiman salah satu warga setempat, kepada Kabarpas.com, saat ditemui di lokasi, Kamis (02/04/2015) sore.

Sulaiman menambahkan, bahwa kejadian ini sempat membuat warga panik untuk berusaha menolongnya. Bahkan, beberapa orang warga berusaha untuk mematikan mesin dump truk tersebut. Namun, sayang upaya itu tak membuahkan hasil lantaran kepala korban sudah terjepit.

“Tubuh korban akhirnya berhasil dievakuasi, ketika mulai banyak warga yang berdatangan ke sini. Usai itu jasad korban langsung dibawa ke RSUD Bangil,” pungkasnya. (sam/uje).

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Pemkab Probolinggo Gelar Pasar Beras Murah, Simak Berikut Lokasi Ini…..

27 September 2023 - 19:44 WIB

Trending di Peristiwa