Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 28 Feb 2015 12:41 WIB ·

Sopir Ngantuk, Nissan March Sasak Pagar Balai Desa


Sopir Ngantuk, Nissan March Sasak Pagar Balai Desa Perbesar

Winongan (Kabarpas.com) – Berhati-hatilah bila Anda mau berkendara dalam kondisi mengantuk. Jika tak ingin mengalami kecelakaan seperti yang dialami Cipto, (45), warga Desa Trewung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Diduga karena ia mengantuk, mobil rental Nissan March yang ia kemudikan tersebut, menabrak sebuah pagar balai Desa Bandaran, Kecamatan Winongan. Beruntung dalam kecelakaan ini tak ada korban jiwa, hanya saja mengalami kerugian materil yang diperkirakan sampai puluhan juta rupiah.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com di lokasi menyebutkan, bahwa kecelakaan tunggal ini terjadi di jalan raya Winongan, tepatnya di Desa Bandaran, kecamatan/kabupaten setempat. Kala itu, mobil Nissan March nopol N 1134 VK berwarna merah, yang dikemudikan oleh Cipto itu, diduga mengantuk saat berkendara sekitar pukul 03:30 wib.

“Mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi. Namun, pada saat di lokasi kejadian. Mobil itu tiba-tiba kehilangan arah dan menabrak pagar balai desa. Hingga akhirnya dihentikan oleh sebuah pohon mahoni,” ucap Jumali, salah satu warga sekitar kepada Kabarpas.com. Sabtu, (28/02/2015) pagi.

Sementara itu, dari pantauan Kabarpas.com di lokasi, hingga pukul 08:50 mobil masih berada di lokasi kejadian dan belum dievakuasi. Di sisi lain, akibat kejadian ini, pagar balai Desa Bandaran sepanjang dua meter roboh dan rata dengan tanah. Sementara sang sopir selamat. Namun, kondisi mobil Nissan March berwarna merah itu, kondisinya ringsek dan roda sebelah mengalami patah as roda setelah menabrak pohon mahoni. (rom/uje).

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Trending di Kabar Terkini