Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Teras · 28 Feb 2015 17:31 WIB ·

Siswi Pengunggah Foto Bugil, Terancam Akan Dikeluarkan Dari Sekolah


Siswi Pengunggah Foto Bugil, Terancam Akan Dikeluarkan Dari Sekolah Perbesar

Bangil (Kabarpas.com) – Hingga kini siswi yang mengunggah foto telanjangnya di jejaring sosial facebook, masih belum memberikan keterangan kepada pihak sekolah terkait alasan yang mendasari dirinya mengupload foto tanpa menggunakan busana tersebut.

“Sampai saat ini yang bersangkutan (pemilik akun facebook.red), masih belum memberikan keterangan ke kami, tentang alasan yang mendasari dirinya mengupload foto itu di dinding facebook miliknya sendiri, hingga akhirnya beredar luas di dunia maya,” ujar Kepala Kesiswaan, Sunarko kepada Kabarpas.com saat ditemui, Sabtu, (28/02/2015).

Ia menjelaskan, bahwa pihak sekolah akan terus melakukan penyelidikan terkait ulah dari anak didiknya tersebut, dengan memanggil yang bersangkutan untuk dimintai klarifikasi, perihal foto telanjang yang diunggah dalam facebook. Bahkan, NMS bakal terancam dikeluarkan dari sekolah, apabila nanti foto bugilnya itu terbukti asli dan memang sengaja diunggah.

“Jika foto itu terbukti asli miliknya dan sengaja diupload di facebook. Maka kami tidak segan-segan akan memberikan sanksi keras kepada yang bersangkutan. Dan kami sendiri sempat mengcopy akun facebook berisi foto bugil tersebut, untuk dijadikan bukti sekaligus bahan mencari tahu keaslian foto,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Agus I Supriyanto mengatakan, bahwa untuk kepentingan penyelidikan. Pihaknya berencana akan memanggil pihak sekolah, NMS, dan beberapa pihak yang dianggap bisa memberikan keterangan terkait gambar bugil dalam akun facebook tersebut.

“Kami masih belum mengetahui apakah foto itu sengaja diunggah pemilik akun atau orang lain. Karena bisa saja, yang mengunggah foto itu adalah temannya sendiri yang mengetahui password akun miliknya, atau bisa juga kalau akun FB milk NMS itu, usai diretas oleh orang tak bertanggung jawab,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah foto selfie bugil yang diduga merupakan siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) swasta, di Kabupaten Pasuruan menghebohkan jejaring sosial facebook.

Foto tersebut diunggah oleh pemilik akun facebook NMS pada beberapa hari lalu. Belakangan, NMS diketahui merupakan seorang siswi di sebuah SMK swasta, yang berlokasi di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 39 kali

Baca Lainnya

Cerdas Berdemo, Mahasiswa Harus Tingkatkan Reponsif Membaca dan Diskusi

27 September 2019 - 09:42 WIB

Tips Menambah Daya Ingat

19 Desember 2018 - 12:55 WIB

Inilah 5 Tips Aman Pencopet Saat Libur Lebaran

18 Juni 2018 - 16:15 WIB

Sungai Dayang, Potensi Wisata Kabupaten Pasuruan yang Belum Dilirik

1 April 2018 - 17:42 WIB

Liga Champions 2018 Babak 16 Besar Akan Dimulai Dini Hari Nanti

6 Maret 2018 - 19:43 WIB

Denting Waktu

7 Januari 2018 - 19:07 WIB

Trending di Teras