Silaturahmi dengan PWI Pasuruan, Gus Ipul – Adi Sampaikan Gagasan dan Mimpi Besarnya Membangun Kota Pasuruan

Pasuruan, Kabarpas.com – Pasangan calon nomor urut 1, GIAT (Gus Ipul – Adi Wibowo) melakukan silaturahmi dengan pengurus PWI Pasuruan, di Kantor PWI setempat Jalan Alun-alun Timur Kota Pasuruan. Jumat (25/9/2020).

Kehadiran Gus Ipul – Adi Wibowo ini disambut langsung Ketua PWI Pasuruan, Joko Hariyanto beserta pengurus PWI lainya.

Dengan mengenakan baju warna putih dan songkok nasional warna hitam, Gus Ipul menyampaikan gagasan dan mimpi besarnya untuk membangun Kota Pasuruan yang lebih maju dan berkembang dalam segala bidang.

“Kami datang ke sini bukan untuk mencari dukungan sebab wartawan itu harus berimbang. Melainkan kedatangan kami ke sini untuk minta doa restu dan menyampaikan gagasan kami untuk membangun Kota Pasuruan seperti Kota Madinah. Dan Kota Madinah itu merupakan singkatan dari Maju Aman Damai dan Harmoni,” ujar Gus Ipul dihadapan wartawan yang tergabung dalam PWI Pasuruan.

Menurut Gus Ipul, kota yang memiliki 4 kecamatan ini dulunya merupakan kota yang menjadi sentra perdagangan. Itu dibuktikan dengan adanya pelabuhan. Namun, kondisi itu perlahan mulai berubah.

“Alhamdulillah, Jumat berkah bisa sowan ke PWI. Saya dengan mas Adi menyusung tagline Kota Madinah. Itu merupakan hasil research kami selama ini. Karena Kota Pasuruan itu berada di lokasi strategis dan adabtantangan serius. Apalagi dulu Kota Pasuruan menjadi titik sentra perdagangan,” tutupnya. (***/oci).