Siap Bersama Bangun Kota Pasuruan, Anshori Media Center Beri Dukungan untuk Gus Ipul – Adi Wibowo

Pasuruan, Kabarpas.com – Anshori Media Center atau AMC yang merupakan simpatisan dari H. Anshori, salah satu tokoh terkemuka di Kota Pasuruan. Memberikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan calon (Paslon) Gus Ipul – Adi Wibowo agar menang dalam Pilwali Pasuruan 2020.

Pernyataan dukungan itu ditunjukkan dalam sebuah tulisan yang diberi pigora berwarna keemasan serta ditanda tangangani Ketua AMC, Lukman Santoso, S.Pd dan Penasehat AMC, H. Achmad Anshori, SH, M.H.

Selanjutnya, bukti dukungan itu diberikan langsung ke Gus Ipul (Saifullah Yusuf) saat bertandang ke kediaman H. Anshori di kawasan Purworejo, Kota Pasuruan.

Turut hadir dalam acara yang sama yaitu crew AMC berikut KSB, para Ketua Komunitas dan paguyuban dari berbagai profesi, para tokoh masyarakat, perwakilan emak-emak di berbagai kecamatan.

Selain itu, kehadiran Gus Ipul di tengah-tengah mereka ini langsung disambut dengan teriakan yel-yel Pasuruan Kota Madinah bersama Gus Ipul.

Acara ini berlangsung kurang lebih 2 jam, tampak Gus Ipul berbaur bersama crew AMC. Di hapadan mereka Gus Ipul memaparkan tujuan dan amanah yang diembannya untuk maju menjadi Walikota Pasuruan.

“Hari ini kami deklarasi memberikan dukungan sepenuhnya kepada Gus Ipul. Kami mempunyai alasan tersendiri untuk mendukung beliau (Gus Ipul.red) salah satunya yaitu karena memiliki kesamaan tujuan yaitu percepatan pembangunan Kota Pasuruan. Serta sama-sama dalam organisasi yang sama yaitu NU,” ujar H. Anshori kepada Kabarpas.com didampingi Lukman Santoso, Ketua AMC. (ajo/gus).