Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 23 Agu 2015 19:34 WIB ·

Sempat Kabur, Pelaku Curwan Akhirnya Ditangkap Saat Melintas di Jalan Desa


Sempat Kabur, Pelaku Curwan Akhirnya Ditangkap Saat Melintas di Jalan Desa Perbesar

Pasuruan (Kabarpas.com) – Polsek Lekok berhasil menangkap seorang pelaku pencurian hewan (Curwan), yaitu bernama Pardi, warga Desa Alastlogo, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan.
“Belakangan warga Desa Pasinan, Kecamatan Lekok dibikin resah dengan banyaknya sapi milik mereka yang hilang. Warga pun kemudian melaporkan hal itu kepada kami. Dari laporan tersebut, kami kemudian melakukan penyelidikan dan pengembangan. Hingga akhirnya diketahui kalau pelaku yang melakukan pencurian hewan itu adalah tersangka Pardi,” ujar Kapolsek Lekok, AKP Teguh Taviarno‎ kepada Kabarpas.com, Minggu, (23/08/2015).
Ia menambahkan, bahwa pihaknya langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku tersebut. Namun, sayangnya pelaku terlebih dulu berhasil kabur dari tangkapan petugas.
‎”Pada Minggu pagi (23/08/2015) tadi. Kami akhirnya berhasil menangkap pelaku yang saat itu sedang melintas di jalan desa menuju ke rumahnya,” terangnya kepada Kabarpas.com.
Pria yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapolsek Grati ini mengatakan, kalau saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Lekok. Dihadapan petugas, pelaku pun mengakui atas aksi pencurian hewan yang telah ia lakukan tersebut.
“Dari penangkapan pelaku ini, kami juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti hasil kejahatan yang dilakukan pelaku. Diantaranya yaitu 1 ekor sapi betina umur 6 tahun berwarna hitam putih. Dan juga 1 ekor anak sapi berumur 4 hari,” pungkasnya. (ajo/sym).
Artikel ini telah dibaca 12 kali

Baca Lainnya

Tersenggol Truk Tronton, Pria Asal Bakung Blitar Tewas

8 Juli 2024 - 11:18 WIB

Enam Hari Pencarian, Gunawan Korban Longsor di Kesamben Blitar Belum Ditemukan

6 Juli 2024 - 20:08 WIB

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Trending di Kabar Terkini