Sempat Dikira Bercanda, Karyawan Ini Teryata Meninggal Dunia

Bugul Kidul (Kabarpas.com) – Sempat dikira bercanda oleh rekan-rekannya, seorang karyawan di salah satu perusahaan swasta yang ada di Jalan Sunan Ampel, Bugul Kidul, Kota Pasuruan, ternyata meninggal dunia saat masih berada di dalam kantornya tersebut.

Informasi yang dihimpun Kabarpas.com di lokasi menyebutkan, korban diketahui bernama Dwi Eri Cahyono (32), warga Perum Gading Permai, Blok A 10 No.03 RT.01/RW.05 Kelurahan Petahunan, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

“Sebelum wafat korban sempat berteriak sebanyak dua kali. Dan saksi yang mendengar teriakan korban adalah Riady Sandy (29), yaitu rekan kerjanya. Saat itu, ia mengira korban bercanda dengan istrinya di ujung telepon saat berteriak,” ujar Bripka Yuli kepada Kabarpas.com, Minggu (08/01/2017).

Dijelaskan, dari keterangan saksi lain bernama Riyadi, warga Magersari Kota Mojokerto mengatakan, pada awalnya ia mendengar korban yang sedang tidur tiba-tiba berteriak. Namun, olehnya sempat dihiraukan karena mengira korban sedang telepon dan bercanda dengan istrinya.

“Tak lama kemudian, korban kembali berteriak. Akhirnya Riyadi menuju ke tempat korban, namun korban sudah dalam keadaan lemas. Riyadi kemudian memanggil Jainul, seorang satpam, untuk memberikan pertolongan,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Selanjutnya, kedua rekan korban ini memanggil dokter. Akan tetapi, korban sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun, menurut informasi korban mempunyai riwayat liver. Sedangkan dari keterangan dokter yang datang ke lokasi menyampaikan kalau korban wafat karena terkena serangan jantung. Di sisi lain, pihak keluarga korban membuat surat pernyataan supaya korban tidak dilakukan otopsi,” pungkasnya. (bon/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.