Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 8 Des 2014 14:36 WIB ·

Semburan Air di Tanah Kaplingan Hebohkan Warga Nguling


Semburan Air di Tanah Kaplingan Hebohkan Warga Nguling Perbesar

Nguling (Kabarpas.com) – Sebuah tanah kaplingan milik seorang anggota koramil Grati bernama Serma Hasan, yang berada di Dusun Susukan, Desa/Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Senin (08/12/2014) pagi tadi, tiba-tiba menyemburkan air bercampur tanah. Kondisi inilah yang kemudian membuat sejumlah warga sekitar berdatangan ke lokasi untuk melihat fenomena tersebut.

“Tadi pagi sewaktu saya mengantarkan anak ke sekolah. Saya sempat melihat ada semburan air. Karena penasaran, saya pun kemudian mencoba menghampirinya. Dan ternyata pada waktu saya dekati sudah ada tiga titik yang telah menyemburkan air,” ucap Salim, salah satu warga setempat yang pertama kali menemukan semburan air.

Salim pun kemudian menginformasikan hasil temuannya itu ke sejumlah warga lainnya. Tak ayal, ‎informasi dari Salim ini kemudian langsung menyebar ke sejumlah warga sekitar. Sehingga beberapa saat kemudian warga langsung berdatangan ke lokasi ditemukannya semburan air tersebut.

Sutono, salah satu warga yang datang dari luar dusun setempat mengaku, kalau dirinya datang ke lokasi itu lantaran penasaran. Sebab kata dia, semula ia mendapat kabar dari tetangganya, bahwa semburan air itu mirip seperti lapindo.

“Semula saya kira ini seperti lumpur lapindo yang mengeluarkan air panas. Tapi, pas barusan saya coba memasukkan kaki ke dalam genangan air tersebut, ternyata rasanya dingin dan tidak panas seperti lumpur lapindo,” ucap Sutono kepada Kabarpas.com. saat ditemui di lokasi. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Trending di Kabar Terkini