Selidiki Dugaan Korupsi di PSSI, Polisi Periksa Ketua DPRD Kota Pasuruan

Pasuruan (Kabarpas.com) – Ketua DPRD Kota Pasuruan, Ismail Marzuki diperiksa pihak kepolisian Polres Pasuruan Kota. Pemeriksaan terhadap pria yang juga manager Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Pasuruan itu, terkait dugaan kasus korupsi di tubuh PSSI kota setempat.

“Hari ini, Pak Ismail kami periksa sebagai saksi untuk mengklarifikasi dugaan kasus korupsi di PSSI Kota Pasuruan. Sebab sebelumnya kami sudah memeriksa bendaharanya,” kata Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Iwan Hari Purwanto kepada Kabarpas.com. Rabu, (02/03/2016).

Perwira polisi dengan tiga setrip di pundaknya ini juga mengatakan, kalau pihaknya akan terus mendalami dugaan penyelewengan anggaran Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat, yang dikucurkan untuk PSSI Kota Pasuruan pada 2014. Yakni, senilai sekitar Rp 4,5 miliar.

“Guna penyelidikan lebih lanjut, kami akan berencana memanggil pihak lainnya di Persekap, seperti memanggil pelatih dan pemain. Namun, tidak semua pemain akan kami panggil. Hanya sebagian saja,” pungkasnya. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *