Sekelumit Cerita 7 Tahun Kabarpas Berkarya Tanpa Batas

Shohibul Hujjah, Direktur Utama Kabarpas.com (PT. Media Masyah Publika)

KABARPAS.COM – HARI ini tepat 7 tahun usia Kabarpas.com, sebuah usia yang masih tergolong belia. Ada banyak cerita suka dan duka yang telah kami lalui dalam menuju usia tujuh tahun ini. Bagi kami untuk menuju usia 7 tahun bukanlah hal yang mudah apalagi harus terus bertahan di tengah pandemi yang masih melanda. Tapi, berkat keberadaan Anda (pembaca setia Kabarpas.com.red) yang selama ini selalu setia membaca berita-berita terkini dari Kabarpas.com, membuat kami menjadi tegar dan semangat untuk memberikan berita-berita positif yang akurat, berimbang, dan tepat (PAS).

Untuk itulah di ulang tahun ketujuh ini kami mengangkat tema “7 Tahun Kabarpas Berkarya Tanpa Batas”. Menurut kami, tema ini memiliki arti yang cukup dalam bagi perjalanan Kabarpas.com di usianya yang sudah genap 7 tahun dan bersamaan dengan adanya pandemi covid-19 ini. Namun, dengan komitmen kuat yang telah kami bangun, kami ingin tetap memberikan berita positif yang tidak hanya mengutamakan kuantitas melainkan kualitas. Sehingga kami mencoba selalu menseleksi berita mana saja yang menurut kami layak untuk dipublish.

Dalam usianya yang saat ini sudah mencapai tujuh tahun. Kabarpas.com telah memberikan sumbangsih untuk sejumlah kegiatan sosial masyarakat, di antaranya workshop jurnalistik untuk pelajar dan mahasiswa, dan Kabarpas Award yaitu pemberiaan penghargaan untuk para tokoh/pejabat, artis, dan perusahaan yang selama ini telah memberikan kontribusi besar untuk masyarakat.

Selain itu, kabarpas.com juga pernah menjadi media partner peringatan gebyar 1 Muharram yang diikuti ribuan santri se-Kota Pasuruan, lomba foto model perempuan berakik, safari ramadan, dan sejumlah kegiatan sosial lainnya.

Bahkan, di usianya yang sudah tujuh tahun ini. Kabarpas.com terus mengembangkan bisnis usahanya, yaitu dengan hadirnya KabarpasTV (Chanel YouTube) dan KaPe Event Organizer.

Kehadiran dua anak usaha Kabarpas tersebut langsung mendapat angin segar di masyarakat. Itu dibuktikan belum setahun berjalan, ternyata KaPe Event Organizer dipercaya oleh berbagai rumah produksi (PH) maupun management artis di Jakarta untuk menjadi promotor artis-artis top dalam melaunching film.

Sebut saja seperti para pemain film Dilan, Teman Tapi Menikah (TTM) Movie, Grup Band Naff, Opick, dan sejumlah artis ternama lainya sudah berhasil digandeng oleh KaPe Organizer untuk dihadirkan ke Jawa Timur (Pasuruan, Malang, Surabaya). Bahkan, melalui channel KabarpasTV, para artis tersebut sudah dibuatkan program khusus yang diberi nama Tamu Istimewa Kabarpas.

Selengkapnya bisa simak video berikut: