Sejumlah Tokoh Hadiri Istighotsah Kubro Virtual yang Digelar PCNU Kota Pasuruan

Pasuruan, Kabarpas.com – Sejumlah tokoh turut serta menghadiri Istighotsah Kubro Virtual yang digelar PCNU Kota Pasuruan, dalam rangka puncak rangkaian Harlah NU ke-98.

Sejumlah tokoh yang dimaksud di antaranya yaitu Katib Aam PBNU, KH Yahya Cholil Staquf, Ketua PCNU Kota Pasuruan, KH M. Nailur Rochman, Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf, Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman, Dandim 0819, Letkol Arh Burhan, Ketua DPRD Kota Pasuruan, Ismail Marzuki.

“NU biasanya seneng ramai, tapi untuk sekarang pola pikir itu harus dirubah. Bagaimana tetap produktif berkarya tanpa menciderai aturan protokol kesehatan demi kebaikan. Untuk itu kami memohon maaf jika istighotsah kali ini tidak bisa dilaksanakan seperti sebelum-sebelumnya,” ujar Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Pasuruan, KH Nailur Rochman saat memberikan sambutanya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, puncak rangkaian Harlah NU ke-98 di Kota Pasuruan ditutup dengan acara Istighotsah Kubro Virtual yang berlangsung di gedung lantai 2 Kantor PCNU Kota Pasuruan, serta disaksikan secara online melalui zoom meeting dan channel youtube NUPASTV. (ajo/gus).