Sejumlah Artis Ibukota Meriahkan Soft Launching Kondotel Horison Pasuruan

Pasuruan (Kabarpas.com) – Setelah sebelumnya menggelar groundbreaking pada 16 Desember 2015 lalu. Horison Pasuruan mulai memperkenalkan produk kondotelnya dengan menggelar acara Soft Launching Unit Kondotel. Sabtu, (27/02/2016) malam. Acara tersebut dimeriahkan oleh sejumlah artis Ibukota, diantaranya yaitu Tukul Arwana, Dewi Persik, dan Pepy.

Pantauan Kabarpas.com, acara dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. Para tamu undangan yang sebagian besar merupakan calon pemilik kondotel dan sejumlah pejabat itu, dihibur dengan banyolan Tukul dan Pepy yang namanya moncer setelah membawakan acara Empat Mata di salah satu stasiun televisi swasta. Tak hanya itu, para tamu undangan juga dihibur dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh si pemilik goyang gergaji Dewi Persik.

Selain dihadiri oleh sejumlah artis Ibukota, acara Soft Launching ini juga dihadiri oleh Wali Kota dan Wawali Pasuruan, Setiyono dan Teno Raharto Teno Prasetyo, Kombes Pol Teddy Minahasa, mantan Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Asep Akbar Hikmana, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Yong Ferrydjon, Kapolres Pasuruan, AKBP Soelistijono.

Dalam kesempatan itu, pemilik PT. Tirta Kencana Asri, Harry Prasetyo mengatakan, hotel dan kondotel Horison Pasuruan yang berlokasi di kawasan bisnis jalan Raya Soekarno-Hatta Kota Pasuruan, dipastikan akan beroperasi pada pertengahan tahun 2017 nanti.

“Kami targetkan pada tahun 2017 nanti, hotel dan kondotel Horison ini bisa beroperasi. Dan kami yakin nantinya hotel ini akan menjadi destinasi pelaku bisnis baik dari Pasuruan sendiri maupun luar daerah,” terang Herry kepada Kabarpas.com saat ditemui di sela-sela acara Soft launching tersebut.

Menurutnya, letak hotel Horison Pasuruan ini cukup strategis. Sebab berada di jalur Pantura. Sehingga dari situ pihaknya yakin, kalau nanti hotel itu juga akan menjadi salah satu pilihan bagi wisatawan yang akan menuju ke Bali maupun ke Gunung Bromo untuk bermalam di hotel yang memiliki 7 lantai tersebut. “Hotel ini lokasinya sangat strategis dan menjadi jalur yang dilewati wisatawan ke Bali ataupun ke Bromo. Sehingga kami optimis nanti wisatawan akan menginap di sini,” imbuhnya.

Sementara itu, untuk diketahui hotel Horison berbintang 3 plus dengan konsep hotel dan condotel ini, memiliki 7 lantai dan 155 kamar dan suite lengkap dengan fasilitas-fasilitas pendukung lainnya, yaitu seperti lounge, coffee shop, fitness and business center, kolam renang, serta ballroom yang dapat menampung 1.000 orang. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *