Satu Keluarga Tertabrak Kereta Api di Beji, 1 Tewas dan 2 Luka-luka

Reporter : Hari Sudarmoko

Editor : Titin Sukmawati

 

 

 

Pasuruan, kabarpas.com – Sebuah mobil keluarga tertabrak kereta api commuter di perlintasan KA Beji. Akibatnya, satu orang meninggal dunia dan dua lainya alami luka-luka. Minggu. (20/09/2020).

Informasi yang dihimpun Kabarpas.com di lokasi, mobil tersebut merupakan rombongan satu keluarga asal Dusun Mojorejo RT 05 RW 04, Desa Sidowayah, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Mereka terdiri Yema Susilowati (32), Abdul Rokhim (41) dan Muhammad Rakha (5).

Mobil naas tersebut hendak perjalanan pulang dari berbelanja di Pasar Porong. Namun sayang, ia harus tertabrak kereta commuter dari arah Bangil menuju Surabaya.

“Korban mengendarai mobil Suzuki Splish warna metalik melakukan perjalanan dari arah barat atau dari arah Porong, menuju ke timur atau arah ke Bangil. Sesampai lokasi kejadian, korban bersama satu keluarga itu, belok ke arah selatan tepatnya di perlitasan palang pintu Dusun Rohkepuh, Desa Beji, Kecamatan Beji,” ujar Kanitlaka Polres Pasuruan, Iptu Marti kepada Kabarpas.com.

Selanjutnya, tiba-tiba datang kereta commuter dari arah stasiun Bangil menuju Surabaya. Tak ayal mobil yang ditumpangi korban langsung tertabrak kereta dan terseret sejauh 10 meter dari lokasi kejadian.

Menurut Iptu Marti, kejadian tabrakan tersebut dikarenakan tidak mengetahui adanya kereta yang akan melintas, di perlintasan tanpa palang pintu.

“Untuk korban yang meninggal bernama Yema Susilowati sedangkan suami korban mengalami luka berat dan dibawa langsung ke Rumah Sakit Brimob Watukosek, sedangkan anaknya yang berusia 5 tahun dibawa ke Rumah Sakit Masyithoh Bangil untuk mendapatkan pertolongan,” pungkasnya. (har/tin).