Satreskrim Polres Probolinggo Kota Amankan Pelaku Penganiayaan yang Terekam CCTV

Probolinggo, kabarpas.com – Satreskrim Polres Probolinggo Kota berhasil mengamankan pelaku penganiayaan yang sempat terekam CCTV. Berdasarkan bukti-bukti di lapangan, identitas pelaku penganiayaan yang sempat beredar di masyarakat ini berhasil dikantongi polisi.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Teddy Tridani mengatakan, video penganiayaan yang beredar tersebut terjadi di jalan Hayam Wuruk , Kecamatan Jati, Kota Probolinggo pada Sabtu (23/10/2021), dan belum 1 kali 24 jam pelaku berhasil diamankan.

“Anggota bertindak cepat, belum 1 kali 24 jam, pelaku penganiayaan sudah berhasil kita amankan,” ujar Teddy kepada Kabarpas.com, Selasa (16/10/2021).

Pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan instensif di Mapolres Probolinggo Kota untuk mengetahui motif dari penganiayaan tersebut. Untuk identitas keduanya belum bisa dipublish, karena pelaku masih pelajar.

“Pelaku masih dalam pemeriksaan di Mapolres untuk mengetahui motif dari penganiayaan tersebut,” jelasnya.

Sebelumnya, beredar video seorang pemuda melakukan penganiayaan dan sempat terekam CCTV, akibatnya korban dan motornya terjatuh. Dan tidak ada yang melerai dalam kejadian tersebut. (pj/ida).