Satnarkoba Polres Pasuruan Gulung Puluhan Budak Narkoba

Pasuruan, Kabarpas.com – Satuan Narkoba Polres Pasuruan berhasil mengulung puluhan budak narkoba. Para pelaku tersebut ditangkap selama operasi pekat semeru tahun 2021.

Kasatnarkoba Polres Pasuruan, AKP Domingos De F Ximenes, menyampaikan bahwa ungkap kasus Operasi Pekat Semeru 2021 dari data yang dihimpun selama 12 hari Operasi Pekat Semeru 2021, berhasil mengamankan 25 tersangka dari 22 kasus yang berhasil diungkap. Adapun barang bukti yang diamankan 56.55 gram sabu, 26 gram ganja.

“Selama operasi pekat pada tanggal 22 maret hingga 02 april 2021, kami berhasil mengamankan sebanyak 25 tersangka dari 22 kasus yang berhasil di ungkap. Adapun barang bukti yang diamankan 56.55 gram sabu, 26 gram ganja,” jelasnya.

AKP Domingos juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan selama menjalankan ibadah puasa tetap waspada terhadap lingkungan, setidaknya jadilah polisi untuk diri sendiri.

“Selalu menjaga toleransi antar umat beragama, tidak melakukan kegiatan sweeping serahkan kepada pihak yang berwajib yang bertindak,” pungkasnya. (dar/gus).