Richdjoe Babershop, Pangkas Rambut Modern yang Bikin Pria Makin Percaya Diri

Reporter : Dita Lia Sari

Editor : Memey Mega

Malang, Kabarpas.com – Tren rambut pria yang selalu berubah dan semakin stylis memunculkan berbagai macam pangkas rambut modern atau yang lebih sering disebut barbershop.

Alasan itu lah yang menjadikan Richdjoe nekat mendirikan Barbershop kekinian di kota Malang dengan nama “Richdjoe Barbershops”.

“Sebenarnya idenya si simple, pengen buka tempat perawatan yang khusus cowok. Tapi didesain dengan se modern mungkin, seprofesional mungkin dan dengan harga yang terjangkau,” terang Richdjoe, pengusaha muda yang menjabat sebagai Bendahara Umum HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kota Malang, Jumat (6/7).

Menurut Richdjoe, bukan hanya perempuan yang merasa percaya diri saat keluar dari salon, hal itu juga berlaku bagi kaum laki-laki, “Tapi karena salon itu identik dengan perawatan untuk wanita, jadi Pria merasa sedikit risih jika datang ke salon. Untuk itulah Richdjoe Babershop hadir menjadi solusi para Pria,” imbuhnya.

Dilengkapi dengan peralatan Barber yang canggih serta para Hair stylist yang profesional, Richdjoe Babershop siap merubah penampilan pria lebih stylish dan percaya diri.

Selain itu, babershop yang berlokasi di Jl. Coklat Soekarno Hatta dan Jl. Sigura-gura Kota Malang tersebut juga didesain dengan interior yang minimalis modern. Hal tersebut menjadikan para pelanggan merasa nyaman dan menumbuhkan percaya diri.

Richdjoe Barbershops saat ini sudah memiliki 3 cabang di kota malang dan 2 cabang di jember dan surabaya , jl. Coklat Soekarno Hatta, Jl. Sigura gura, dan jl. Tirto Utomo Landungsari. Dan 1 cabang di Jember jl. Kalimantan Unej dan Jl. Nginden Semolo – Surabaya.

“Selain peralatan dan Hair stylist yang profesional. Saya juga mengutaman desain interiornya. Itu untuk mendukung makna dari pria masa kini. Jadi saat keluar barbershop, mereka merasa lebih percaya diri dan stylish,” katanya.

Untuk membangun dan mempertahan bisnis barbershop ini, Djoe mengaku harus terus berinovasi. Selain menawarkan style rambut yang up to date, ia juga selalu memberikan reward kepada para pelanggan.

Untuk tarif potong rambut di Richdjoe Babershop juga tergolong terjangkau. Mulai dari harga Rp 40 ribu, kalian sudah bisa permak penampilan kalian dengan pelayanan bak aktor hollywood.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *