Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Berita Pasuruan · 9 Feb 2024 20:08 WIB ·

Ribuan Orang Hadiri Kampanye Akbar AMIN di Pasuruan


Ribuan Orang Hadiri Kampanye Akbar AMIN di Pasuruan Perbesar

Pasuruan, Kabarpas.com – Kampanye Capres dan Cawapres Paslon nomor urut 1, pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, dihadiri ribuan relawan dan tim pendukungnya, di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan, Jumat (09/02/2024).

Selain paslon Anies Muhaimin, dalam kampanye akbar tersebut juga dihadiri raja dangdut Rhoma Irama.

Anies Rasyid Baswedan mengatakan bahwa kampanye yang digelar di Pasuruan sangat mengesankan. Banyak masyarakat yang membawa banner yang juga merupakan bentuk kritik dan isi hati masyarakat.

“Pasuruan ini kritis sekali. Banyak warga yang mengekspresikan diri dengan membawa poster tentang perlunya perubahan. Karena itu merupakan bentuk semangat yang sangat luar biasa bagi masyarakat,” ujar Anies.

Anies menambahkan, sebelum Pemilu banyak masyarakat yang sibuk dengan kepentingannya masing-masing. Namun menjelang akhir masa kampanye, dirinya mengatakan bahwa masyarakat kompak menentukan pilihannya.

Paslon nomor urut satu ini sebelumnya telah melakukan kampanye dibeberapa daerah. Seperti di DKI Jakarta, Jawa Tengah, dan juga Jawa Timur, dimana Pasuruan menjadi salah satu tujuannya.

Terkait target suara di Jawa Timur saat ditanya, Anies tak mempunyai target yang signifikan. Melainkan dirinya bisa mendulang suara lebih tinggi dari yang ditentukan.

“Targetnya di Jatim lebih tinggi lebih baik. Karena kami merasakan meningkatnya optimisme warga untuk menginginkan perubahan,” pungkas Anies. (emn/gus).

Artikel ini telah dibaca 27 kali

Baca Lainnya

Layar Drama Indonesia Terbaru RCTI, Cinta Berakhir Bahagia Segera Tayang!

1 Maret 2024 - 15:06 WIB

Komisi IV DPRD Trenggalek Gelar Raker Bersama OPD Mitra Bahas Pelaksanaan APBD 2024

1 Maret 2024 - 08:13 WIB

Ini Pesan Pj Bupati Ugas Saat Lantik 14 Pejabat Eselon III

1 Maret 2024 - 08:04 WIB

Caleg PKS Komarudin Ajukan Nota Keberatan Pelaksanaan PSU ke Bawaslu

29 Februari 2024 - 21:15 WIB

Komisi II DPRD Trenggalek Soroti Minimnya Anggaran Belanja Publik

29 Februari 2024 - 21:11 WIB

GMNI Probolinggo Gelar Baksos di Panti Asuhan NU

29 Februari 2024 - 21:06 WIB

Trending di Kabar Probolinggo