Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 30 Okt 2014 19:32 WIB ·

Ribuan Air Mineral Kemasan Gelas Tumpah di Jalan Raya


Ribuan Air Mineral Kemasan Gelas Tumpah di Jalan Raya Perbesar

Pandaan (Kabarpas.com) – Akibat kunci pengait pintu box truk terlepas.Menyebabkan ribuan air mineral kemasan gelas merek Aquase tumpah berceceran di perempatan Jalan Raya Kasri, tepatnya di depan pos lalu lintas Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Kamis (30/10/2014).

Ribuan air mineral kemasan yang dibawa truk bernopol N-8213-UV itu tumpah, setelah kondisi pintu box yang dikemudikan Abdul Wachid Ansori (39), warga Jagil Barat, Desa Gambiran, Kecamatan Prigen, kabupaten setempat itu sudah rusak dari sejak  keluar pabrik di Jalan Raya Gambiran Prigen.

“Sejak keluar dari pabrik kondisi box sudah miring. Tadi sudah berencana mau cari parkiran buat benahi pintu box,” terang Abdul Wachid kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi kejadian.

Namun, belum sempat truk berhenti, saat truk berbelok ke kiri menuju arah Surabaya kunci pengait pintu samping kanan box lepas. Akibatnya, muatan air mineral gelasan tumpah menutup jalan raya lajur Surabaya-Malang.

Ribuan air mineral kemasan yang tumpah, sempat menimpa pengendara Honda Vario nopol N-5906-TQ yang dikendarai Ani (19) warga Kejapan Gempol yang berada di belakang truk. Untungnya, pengendara motor hanya mengalami luka memar ringan pada kaki kiri

Sementara itu, Kanit lantas Pandaan, Ipda Slamet Aji mengatakan, bahwa dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. Hanya saja akibat tumpahan muatan air mineral tersebut, membuat arus lalu lintas yang melaju dari arah Malang menjadi sedikit tersendat. “Insiden ini tidak ada korban jiwa, hanya memicu kemacetan di jalur Malang – Surabaya saja,” ucapnya kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi kejadian. (nn/uje).

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Tersenggol Truk Tronton, Pria Asal Bakung Blitar Tewas

8 Juli 2024 - 11:18 WIB

Enam Hari Pencarian, Gunawan Korban Longsor di Kesamben Blitar Belum Ditemukan

6 Juli 2024 - 20:08 WIB

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Trending di Kabar Terkini