Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Entertainment · 15 Nov 2015 18:30 WIB ·

Resepsi Pernikahan Cholidi di Pasuruan, Jadi Ajang Reunian Artis KCB


Resepsi Pernikahan Cholidi di Pasuruan, Jadi Ajang Reunian Artis KCB Perbesar

Pasuruan (Kabarpas.com) – Seusai menggelar akad nikah di Masjid Raya Klaten, Jawa Tengah, pada 12 Oktober 2015 lalu. Pemeran Azzam dalam film “Ketika Cinta Bertasbih” (KCB). Minggu (15/11/2015) siang tadi, menggelar acara resepsi pernikahannya dengan Arshinta Fitri Diyani, di New Gazebo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Acara ini menjadi begitu istimewa, lantaran menjadi ajang reunian para artis (KCB).

Sejumlah artis film KCB yang hadir dalam acara itu, diantaranya yaitu Oky Setiana Dewi, Andi Arsyil, dan beberapa artis KCB lainnya. Tak hanya itu, artis senior Anwar Fuady, yang merupakan Ketua Persatuan Artis Sinetron Indonesia (PARSI). Serta seorang penyanyi Malaysia, Hafiz Hamidun pun tak mau ketinggalan untuk hadir dalam acara tersebut.

Selain dari kalangan para artis, Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, dan sejumlah penjabat di lingkungan Pemkab Pasuruan pun juga turut menjadi saksi dalam pesta pernikahan Cholidi Asadil Alam atau Ody dan Arshinta Fitri Diyani.

“Kami sudah lama tidak kumpul bersama dengan antar pemain film KCB. Karena kami semua sama-sama memiliki kesibukannya masing-masing. Namun, alhamdulillah pada hari ini kami bisa ketemu lagi dan kumpul bersama,” kata Andi Arsyil kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi acara.

Pria yang menjadi pemeran tokoh Furqon dalam film KCB ini, juga mendoakan agar kedua mempelai pengantin bisa menjadi pasangan yang langgeng. Dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah. “Saya berharap, semoga bisa menyusul,” ucap Andi sembari tersenyum.

Tak hanya Andi, artis senior Anwar Fuady pun juga turut mendoakan hal yang sama. Dirinya berharap, agar kedua pasangan bisa segera punya momongan. “Semoga punya momongan yang banyak. Seperti saya. Anak saya lima, cucu 16. Jangan khawatir soal rizki. Karena semua ada yang ngatur,” ujar Anwar Fuady saat memberi sambutan untuk kedua mempelai. (ajo/abu).

Artikel ini telah dibaca 102 kali

Baca Lainnya

Jago Kandang akan Hadir di SMKN 24 Jakarta!

19 Juli 2024 - 06:41 WIB

Congratulations! 9 dari 35 Grup Ini Terpilih Lolos Audisi Amazing Dance Indonesia

19 Juli 2024 - 06:35 WIB

Merry Riana Ungkap Rahasia Dibalik Tiga Simbol yang Selama Ini Melekat dalam Kehidupannya 

14 Juli 2024 - 22:30 WIB

Final UEFA EURO 2024 antara Spanyol dan Inggris memanas! RCTI Hadirkan Nonton Bareng di Serpong

14 Juli 2024 - 09:05 WIB

Jago Kandang: Serunya bertanding antara Selebriti vs Siswa SMAN 3 Teladan Jakarta

12 Juli 2024 - 09:48 WIB

Malam Puncak & Concert Celebration Penghargaan Bergengsi, Indonesian Television Awards 2024 Siap Digeber

10 Juli 2024 - 13:32 WIB

Trending di Entertainment