Remaja Putri Asal Jambangan Dilaporkan Hilang

Pasuruan (Kabarpas.com) – Seorang remja putri bernama Kerin Cakra Weni (16), warga Kelurahan Jambangan, Kecamatan Purworejo, Gg 2 Rt 08/Rw 02, Kota Pasuruan dikabarkan hilang sejak seminggu yang lalu.

Sebagaimana pesan broadcast yang beredar dari Radio Warna disebutkan, salah satu warga Jambangan bernama Sidik melaporkan kalau anaknya bernama Kerin Cakra Weni sudah hilang selama seminggu. Kala itu, remaja putri yang baru lulus dari SMP Negeri 7 Kota Pasuruan tersebut, pamit untuk salat tarawih bersama dengan temannya yang masih satu tetangga.

Namun, mereka berpisah di pos perumahan Pondok Indah, yang berada di Jalan Panglima Sudirman. Si tetangganya itu berangkat tarawih menuju masjid. Sementara Kerin menurut cerita tetangganya ada yang menjemputnya memakai sepeda motor matic. Tapi, tidak tahu siapa yang menjemputnya itu karena tidak kenal sebelumnya.

Dalam pesan broadcast tersebut juga disebutkan bahwa pada saat hilang Kerin memakai kaos merah, celana pendek biru, dan pakai sandal jepit. Selain itu, remaja putri itu memiliki tinggi badan sekitar 160, rambut sebahu kulit coklat.

Bagi Anda atau siapapun yang menemukan atau melihat remaja putri dengan ciri-ciri yang sudah disebutkan itu, agar bisa segera menghubungi radio warna di nomor telp. 0343-417171. (***).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *