Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Berita Pasuruan · 13 Nov 2017 12:53 WIB ·

Rayakan HUT yang Pertama, Komunitas Facebook ILKP Gelar Potong Tumpeng di Banyubiru


Rayakan HUT yang Pertama, Komunitas Facebook ILKP Gelar Potong Tumpeng di Banyubiru Perbesar

Reporter : Joko Santoso

Editor : Agus Harianto

____________________________________________________________________

Winongan (Kabarpas.com) – Untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) yang pertama. Komunitas grup facebook “Info Lantas & Kriminal Pasuruan” (ILKP), menggelar acara potong tumpeng yang dilakukan secara sederhana, di tempat Wisata pemandian alam Banyubiru, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan.

Acara yang digelar pada Minggu (12/11/2017) pagi itu, dihadiri oleh ratusan anggota ILKP dari seluruh jajaran koordinator kecamatan (Korcam) ILKP yang ada di Kota maupun Kabupaten Pasuruan. Bahkan, acara ini menjadi bertambah meriah, lantaran jajaran dari Polres Pasuruan turut hadir dalam menyemarakkan 1st anniversary ILKP tersebut.

“Selain pemotongan tumpeng, dalam acara HUT 1 ILKP ini, juga diisi dengan materi sosialisasi tentang tertib lalu-lintas dan pertolongan pertama pada kecelakaan. Materi ini diberikan oleh unit Laka dan Dikyasa dari Satlantas Polres Pasuruan,” kata Ketua Panitia peringatan 1th Anniversary ILKP, Muhibbul Ibad kepada Kabarpas.com.

Menurutnya, materi tentang pertolongan pertama pada korban kecelakaan tersebut sangat bermanfaat bagi anggota ILKP. “Sehingga diharapkan apabila menemui kecelakaan di jalan, anggota ILKP tidak hanya sekedar memberikan info saja, namun juga bisa segera memberikan pertolongan pertama,” imbuhnya.

Sementara itu, Kanitlaka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti memberikan apresiasinya untuk komunitas grup facebook ILKP. Pasalnya, dalam usianya yang baru satu tahun ini, ILKP sudah bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat, dalam rangka memberikan informasi terkini yang ada di seputar Pasuruan. “Semoga anggota ILKP bisa terus menjadi pelopor keselamatan di jalan raya. Selamat HUT yang pertama ini dan sukses selalu,” pungkas Iptu Marti. (jok/gus).

Artikel ini telah dibaca 41 kali

Baca Lainnya

Mbah Jon Cabuli 7 Anak di Gudang Kosong

18 Juli 2024 - 19:53 WIB

Resmikan Jembatan Lumbang yang Sempat Terputus, Pj Gubernur Jatim Sampaikan Pesan Ini ke Masyarakat

14 Juli 2024 - 23:59 WIB

BPJS Kesehatan Sebut Tingkat Keaktifan Kepesertaan JKN di Kota Pasuruan Capai 83 Persen

13 Juli 2024 - 09:41 WIB

Breaking News, Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Parit Tambakrejo Pasuruan

12 Juli 2024 - 13:12 WIB

Pria di Pasuruan Ditemukan Tewas Gantung Diri

11 Juli 2024 - 17:39 WIB

Tak Terima Adik Perempuannya Sering Digoda, Kakak-Adik Nekat Bunuh Pria di Pasuruan

10 Juli 2024 - 23:52 WIB

Trending di Berita Pasuruan