Rapi Riders Se-Jawa Timur Gelar Sarasehan di Lereng Gunung Bromo

Reporter : Emens

Editor : Agus Hartanto

___________________________________

Pasuruan (Kabarpas.com) – Ratusan orang yang tergabung dalam komunitas Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Riders se-Jawa Timur, mengikuti sarasehan yang digelar di Lereng Gunung Bromo, tepatnya di Pendopo Agung Wonokitri, Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan.

Meski baru pertama kali ini digelar. Namun, acara yang dilaksanakan sejak Sabtu (29/07/2017) malam hingga Minggu (30/07/2017) siang itu berlangsung dengan sangat meriah.

Tampak, ratusan anggota maupun penggurus RAPI Riders yang datang dari berbagai daerah di Jawa Timur itu, memadati Pendopo Agung Wonokitri. Hadir pula dalam kesempatan tersebut, yaitu Ketua RAPI Jawa Timur, Tri Joko Susilo. Dan juga Ketua RAPI Pasuruan, Yoyok Heri Sucipto.

“Sarasehan bertajuk “Solidaritas Brotherhood No Conflick No Incident” ini, sengaja kami gelar di sini (Wonokitri.red). Karena di sini merupakan potensi pariwisata nasional dengan adanya Gunung Bromo yang sangat indah. Untuk itu, kami sengaja mengenalkan potensi Gunung Bromo ini kepada para peserta yang berasal dari luar kota,” kata Yoyok kepada Kabarpas.com.

Pria yang juga merupakan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Kabupaten Pasuruan ini menambahkan, dalam kegiatan ini juga sekaligus diisi dengan Halal Bi Halal. ” Alhamdulillah, yang hadir tidak hanya perwakilan penggurus RAPI dari beberapa daerah di Jawa Timur. Melainkan ada juga yang hadir dari Jawa Tengah,” pungkasnya. (ems/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *