Ramai-ramai Pasang Twibbon 8 Tahun Kabarpas, Mulai Selebriti hingga Istri Wawali

Pasuruan, Kabarpas.com – Tepat hari ini 18 Agustus 2022, media online Kabarpas genap berusia 8 tahun. Sebuah usia yang masih tergolong muda. Namun, ada yang istimewa di ulang tahun Kabarpas.com yang ke-8 tersebut. Pasalnya, banyak pengguna media sosial yang ramai-ramai memasang twibbon 8 Tahun Kabarpas Gemilang.

Tak sedikit dari mereka yang mengupload twibbon tersebut ke media sosial (Medsos) seperti instagram, status whatsapp dan facebook.

Berbagai macam harapan dan ucapan selamat untuk Kabarpas ditulis mereka pada status whatsapp maupun story instagram. Salah satunya seperti yang dipublish di story ig penyanyi religi Veve Zulfikar hingga pada akun resmi istri Wakil Wali Kota Pasuruan, Ani Adi Wibowo.

Untuk sekadar diketahui, kabarpas.com merupakan salah satu portal media online yang selama ini kerap menyuarakan kepentingan masyarakat. Serta konsisten menyajikan berita-berita positif yang berkualitas. Tak ayal, jika Kabarpas memiliki jaringan pembaca tersendiri yang berasal dari latar belakang yang berbeda-beda. (Dit/Mel).