Raih Anugerah Kabarpas Awards 2022, Gus Mujib: Kami Bangga dengan Kabarpas

Pasuruan, Kabarpas.com – Wakil Bupati (Wabup) Pasuruan dan sekaligus pengasuh Ponpes Al – Yasini, KH. Mujib Imron atau yang akrab disapa Gus Mujib meraih penghargaan anugerah Kabarpas Awards 2022 dengan kategori Inspiring Religious Figures Care for Mass Media.

Gus Mujib menerima langsung penghargaan dari CEO Kabarpas.com, Shohibul Hujjah saat menghadiri acara Anugerah Kabarpas Awards 2022 di Valencia Cafe dan Resto Kota Pasuruan.

Selain mengapresiasi predikat yang diberikan, Gus Mujib mengisyaratkan bahwa penghargaan sebagai pelecut agar lebih maju dalam membangun Kabupaten Pasuruan.

“Terimakasih kepada seluruh pimpinan Kabarpas. Kami bangga dengan Kabarpas. Apresiasi ini menjadi pendorong bagi kami untuk terus meningkatkan prestasi,” urainya dengan nada berspirit.

Di momen yang sama, Walikota Pasuruan Syaifullah Yusuf terlebih dahulu menerima penghargaan kategori Innovative Regional Heads Who Have Succeeded in Building Local Wisdom. Termasuk diberikan kepada Ketua DPRD Kota Pasuruan, Ismail Marzuki Hasan sebagai Insiprational Figure for Youth Motivator dan beberapa tokoh dari kalangan akademisi dan tokoh masyarakat yang menginspirasi. (ajo/ida).