Puluhan Dewan Asal Hanura se-Jatim Ikuti Bimtek di Pasuruan

0 0
Read Time:51 Second

Pasuruan, Kabarpas.com – Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Timur, Yunianto Wahyudi membuka Bimtek Ketiga anggota DPRD se-Jatim yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Pasuruan.

Bimbingan teknis ini diikuti oleh puluhan anggota DPRD dari Partai Hanura yang berasal dari Kota dan Kabupaten di Jawa Timur.

“Bimbingan teknis ketiga kali ini diikuti oleh 45 anggota DPRD Kabupaten dan Kota se Jawa Timur. dan satu anggota DPRD Provinsi Jawa Timur. Untuk temanya yaitu optimalisasi reses dan pokok pikiran DPRD hasil jaring aspirasi masyarakat di tengah pemulihan ekonomi daerah,” ujar Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Timur, Yunianto Wahyudi kepada Kabarpas.com.

Yang berbeda di bimtek kali ini, DPD Partai Hanura Jatim menghadirkan pembicara sebagai narasumber dari kalangan akademisi, Kepala Bappeda provinsi Jawa Timur, Kejaksaan Negeri Kota Pasuruan, Kepala Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur, Lembaga survey, Gubenur Jawa Timur, serta Sekjen DPP partai Hanura.

Bimtek yang digelar selama tiga hari ini juga dihadiri oleh Ketua DPC Partai Hanura Kota Pasuruan Farid Misbah bersama jajaran pengurus DPC setempat. (emn/ida).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %