Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 25 Jul 2015 08:16 WIB ·

Pulang Dari Malam Mingguan, Motor Dirampas Kawanan Begal


Pulang Dari Malam Mingguan, Motor Dirampas Kawanan Begal Perbesar

Purworejo (Kabarpas.com) – Aksi perampasan sepeda motor di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota kembali terjadi. Kali ini sebuah motor Vario berwarna putih silver milik Arif, warga Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan raib dibawa para pelaku.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, kala itu Arif baru saja pulang dari malam mingguan di wilayah pusat kota setempat, dengan menggunakan sepeda motor Vario bernopol N 5559 WC.

Ketika korban melintas di jalanan sepi dekat Kelurahan Sekargadung. Tiba-tiba ada tiga motor milik pelaku yang kemudian memepet kendaraan milik korban.

“Tadi korban sempat cerita ke warga, kalau setiap motor pelaku berboncengan satu orang. Dan salah satu dari pelaku yang membawa senjata tajam, meminta korban menghentikan kendaraanya, lalu kemudian disuruh untuk menyerahkan motor tersebut kepada para pelaku,” kata Rohim, salah satu warga yang setempat kepada Kabarpas.com. Sabtu (25/07/2015) malam.

Ia menambahkan, dikarenakan takut korban pun akhirnya merelakan untuk menyerahkan motor tersebut kepada para pelaku. Setelah berhasil mendapat motor korban, para pelaku kemudian langsung bergegas kabur ke arah selatan.

“Setelah motornya dirampas para kawanan begal, korban kemudian berjalan kaki menuju ke rumahnya yang tak jauh dari lokasi kejadian, dan kemudian menceritakan hal itu kepada warga di sini,” ucapnya kepada Kabarpas.com.

Sementara itu, Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet Hariyadi saat dikonfirmasi Kabarpas.com mengenai kejadian ini, membenarkan adanya perampasan motor tersebut.

“Ya benar mas, informasi yang kami gali dari keterangan korban menceritakan, kalau pelaku berjumlah enam orang dengan mengendarai tiga motor. Dan salah satu dari pelaku ada yang membawa sajam,” pungkasnya. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Trending di Kabar Terkini