Pria di Pasuruan Ditusuk Orang Tak Dikenal hingga Tersungkur

Pasuruan, kabarpas.com – Seorang pria asal Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, tiba-tiba ditusuk di bagian perut oleh orang tidak dikenal saat hendak membeli tembakau Rokok.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com, korban diketahui bernama Muhammad Fatkhurrozy (23). Peristiwa ini terjadi pada Senin (15/11/2021) kemarin, di sebuah Toko Tembakau Lami, Jalan Soekarno-Hatta Kota Pasuruan.

Berdasarkan rekalan video cctv, terlihat korban sedang mengantri untuk membayar tembakau di Toko Lami. Tiba-tiba seorang pria tak dikenal berlari dari pinggir jalan mengeluarkan sebilah pisau dan langsung menyabet perut korban. Korban yang tidak bisa menghindar langsung jatuh tersungkur memegangi perutnya yang berlumuran darah.

Sementara itu, usai menusuk korban pelaku berhasil kabur saat hendak ditangkap oleh warga.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Gadingrejo, Iptu Koko Rahmadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa penusukan terhadap seorang pria di sebuh toko tembakau tersebut.

“Saat ini kami masih mengembangkan penyelidikan dari cctv pemilik toko,” ujarnya.

Terkait motif dan dugaan pelaku penusukan, Polsek Gadingrejo masih belum banyak mengantongi informasi lebih lanjut.

Dijelaskan, saat ini korban sudah dilarikan ke RS Saiful Anwar Kota Malang untuk menerima perawatan. “Karena alami luka di bagian perut, korban langsung dibawa ke RS Saiful Anwar,” pungkasnya. (emn/wan).