Prank Ultah Pimpinan Satpol PP Saat Apel Pagi Ricuh, Kadispol PP Takut dan menangis

Reporter : Moch Wildanov

Editor : Titin Sukmawati

 

 

Probolinggo, Kabarpas.com – Apel anggota Satpol PP Kota Probolinggo, yang dilaksanakan di halaman Mako, tiba-tiba ricuh dan nyaris saling baku hantam. Rabu (9/9/2020).

Kericuhan antara tim Damkar dan Pol PP yang saat itu tergabung dalam apel bersama saling dorong dan kericuhan semakin meluas.

Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, yang saat itu memimpin apel marah dan menegur langsung kepala dinas Pol PP untuk dimintai pertanggung jawaban terkait insiden tersebut terjadi di tengah-tengah apel.

Suasana tegang dan raut ketatukan terlihat di sosok Agus Effendi (Kadispol PP Kota Probolinggo) ini terhenti, setelah Walikota mengucapkan selamat ultah.

“Selamat Ulang tahun Kadis Pol PP. Semoga semakin bertambah usia, semakin dewasa dalam memimpin anggota untuk tetap semangat menegakkan perda,” ujar walikota Habib Hadi.

Habib Hadi menambahkan, giat ini merupakan kado buat Kadispol PP di usia yang ke-47, semoga kedepan semakin mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Tugas Pol PP memang berat dan selalu dianggap salah oleh masyarakat, dan itu merupakan tantangan, dan Pol PP diharapkan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat untuk menuju Kota Probolinggo lebih baik,“ terangnya.

Sementara itu, Kadispol PP Kota Probolinggo, Agus Affendi mengaku, sempat kaget hingga akhirnya takut dan langsung menangis.

“Saya takut dan menangis haru dalam prank ini, saya bingung tidak ada permasalahan tiba-tiba apel yang dipimpin walikota ricuh, saya dimarahi. Bahkan, saya sempat takut dan menagis haru dalam merayakan ulang tahun ini. Semoga semakin tambah usia, saya semakin dewasa, dan amanah dalam memimpin anggota Pol PP, “ tutupnya. (wil/tin).