Pos Paud Wanjati Junior Kembali Wisuda Belasan Siswa

Pandaan (Kabarpas.com) – Pos Paud Wanjati Junior, yang terletak di Dusun Jatianom, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Senin (08/06/2015) pagi tadi kembali mewisuda belasan siswanya.

Untuk diketahui, Pos Paud Wanjati Juninor ini merupakan salah satu sekolah pendampingan dari CSR PT. Investama ( Aqua) cabang Pandaan mewisuda para siswanya yang sebagian besar masih balita.

Pos Paud Wanjati ini sendiri memiliki konsep yang berbeda dibandingkan dengan Pos Paud lain pada umumnya, di mana pada Pos Paud ini lebih ditekankan agar para siswanya bisa peduli terhadap lingkungan sejak dini.

Pada wisuda kali ini, terdapat belasan siswa yang diwisuda. Dan setelah diwisuda, siswa Pos Paud Wanita Karangjati (Wanjati) itu, nantinya akan melanjutkan ke jenjang berikutnya.

‎”Ini merupakan wisuda yang ke empat kalinya di sekolahan kami. Total siswa yang diwisuda kali ini yaitu berjumlah 15 anak. Dan wisuda pada saat ini merupakan yang keempat kalinya digelar, ‎” ujar Kepala Pos Paud Wanjati, Sholikha kepada kabarpas.com saat ditemui di lokasi.

Sholikha mengucap‎kan rasa terima kasihnya kepada pihak terkait khususnya Aqua yang telah memberikan bantuan kepada pihaknya‎. Hal ini dilakukan agar ke depan Pos Paud ini semakin memperoleh banyak dukungan dari sejumlah instansi terkait.‎

Sementara itu, pihak Aqua dalam hal ini diwakili Wibisono yang turut serta dalam kegiatan ini juga menyampaikan‎ terima kasih ke forum Kabupaten sehat dan juga masyarakat yang sudah mendukung berlangsungnya salah satu program pembinaan yang dilakukan perusahaan tempatnya bekerja tersebut.

“Untuk ke depan harapannya agar Paud ini bisa mandiri dan bisa diakui secara luas. Sehingga hal itu nantinya bisa menjadikan Paud ini berkembang maju dan banyak siswanya, “ pungkasnya. (ajo/uje).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *