Politisi Tewas Usai Terlibat Laka Karambol di Kraton

Kraton (Kabarpas.com) – Salah seorang politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) bernama Abdul Majid (59), warga Kelurahan Gempeng, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan meninggal dunia, usai terlibat dalam kecelakaan karambol di Jalan Raya Tambakrejo, Kraton, kabupaten setempat.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, korban diketahui merupakan salah salah satu penggurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, Kabupaten Pasuruan. Kabar duka yang menyelimuti salah satu kader partai bergambar pohon beringin ini, langsung mematik jajaran penggurus DPD Partai Golkar kabupaten setempat, yang kemudian langsung ikut hadir ke rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Mulyono, salah satu penggurus Partai Golkar dari Kecamatan Nguling yang turut hadir dalam pemakaman tersebut. “Iya, ini saya sedang di Bangil,” kata pria yang akrab dipanggil Pak Mul tersebut.

Sementara itu, kronologis kecelakaan yang mengakibatkan politisi Partai Golkar itu meninggal dunia, ialah berawal saat tiga kendaraan sama-sama melaju dari arah barat ke timur. Ketiga kendaraan yang dimaksud yaitu Mobil Ford berwarna abu-abu bernopol P 1030 TG, motor Honda Vario dengan nopol N 5332 V, dan truk boks bernopol  B 9821 NCC.

“Ketiga kendaraan itu melaju dari barat ke timur. Dan posisi ketiganya akan berbelok ke kanan atau arah selatan. Namun, di saat bersamaan muncul dari arah belakang sebuah truk tangki yang tiba-tiba menghantam ketiga kendaraan tersebut,” ucap Abdullah kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi, Selasa (10/01/2017).

Akibat kecelakaan tersebut, ketiga kendaraan yang dihantam truk tangki itu mengalami rusak parah. Bahkan, salah seorang pengendara motor yang diketahui bernama Abdul Majid itu sempat terlempar ke aspal di jalan raya setempat.

Korban mengalami luka di bagian kaki dan tangan. Serta sempat dirawat di RSUD dr.R.Soedarsono Kota Pasuruan. Namun, sayang akibat lukanya yang cukup parah, nyawa korban akhirnya tak tertolong. Sementara untuk korban yang lainya hanya mengalami luka ringan. (ajo/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *