Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Berita Pasuruan · 29 Feb 2024 19:00 WIB ·

Polisi Grebek Kampung Narkoba di Pasuruan, 6 Orang Diamankan Salah Satunya Wanita


Polisi Grebek Kampung Narkoba di Pasuruan, 6 Orang Diamankan Salah Satunya Wanita Perbesar

Pasuruan, Kabarpas.com – Satresnarkoba Polres Pasuruan melakukan penggerebekan kampung narkoba di Wilayah Gempol, Kabupaten Pasuruan, Kamis (29/02/2024). Penggerebekan tersebut dilakukan setelah melalui beberapa hari pengintaian.

Anggota Satresnarkoba Polres Pasuruan melakukan penggerebekan di kampung narkoba yang terletak di Dusun Badut, Desa Wonosunyo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Kasatresnarkoba Polres Pasuruan, AKP Agus Purnomo menjelaskan bahwa pihaknya telah mengamankan keenam orang terduga pelaku yang berada dalam satu rumah, terdiri dari lima pria dan satu wanita.

“Kami berhasil mengamankan enam orang tersangka, satu diantaranya wanita. Terduga pelaku kami amankan dari salah satu rumah di Dusun Badut, Desa Wonosunyo,” ujar AKP Agus.

Saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus yang melibatkan beberapa orang yang terkenal sebagai kampung narkoba. Keenam pelaku saat ini juga masih menjalani test urine untuk memastikan penggunaan narkoba.

“Kami masih mendalami kasus ini. Kami juga akan segera melakukan test urin kepada keenam pelaku yang berhasil kami amankan,” tandasnya.

Dari hasil sementara polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti yang diambil dari lokasi kejadian. Di antaranya yakni disk CCTV yang digunakan untuk memantau kondisi di lingkungan kampung narkoba dan satu senjata tajam berupa celurit. (emn/gus)

Artikel ini telah dibaca 186 kali

Baca Lainnya

Gus Ipul Ajak Kepala Sekolah hingga Orang Tua Deklarasi Sekolah Aman 

24 Juli 2024 - 12:41 WIB

MPM Honda Jatim Kenalkan #cari_aman Pada Guru PG TK 

24 Juli 2024 - 11:38 WIB

Diperta Probolinggo Gelar Bimtek Peningkatan Kualitas Bahan Baku Tembakau Melalui GHP

24 Juli 2024 - 08:29 WIB

Peringati HAN, RSUD Waluyo Jati Berikan Penyuluhan dan Pola Asuh Anak

23 Juli 2024 - 21:16 WIB

Dua Komplotan Maling Spesialis Mobil Pikap di Pasuruan Ditangkap

23 Juli 2024 - 20:31 WIB

Pilkada Trenggalek 2024, PKB Potensi Usung Mas Ipin

23 Juli 2024 - 19:31 WIB

Trending di KABAR PILKADA