Plt Walikota Pasuruan Berharap Kaum Milineal Peduli Terhadap Pemberantasan Narkoba

Pasuruan, Kabarpas.com – Plt. Walikota Pasuruan menghadiri acara Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Granat (Gerakan Nasional Anti Narkoba) Kota Pasuruan. Kegiatan Pelantikan tersebut dilaksanakan di Palm Resto, Jl. Raden Patah Kota Pasuruan.

Dalam sambutannya, Plt. Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, ST memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terbentuknya DPC Granat Kota dan Kabupaten Pasuruan.

“Sehingga, dapat membantu aparat penegak hukum dan Pemerintah dalam memerangi narkoba di Kota Pasuruan yang angka pravelansinya masih cukup tinggi,” ujarnya.

Plt Walikota Pasuruan juga berharap agar kaum milenial peduli pada pemberantasan narkoba dan menjalankan aktivitas yang positif memberikan ruang pada kemajuan generasi muda di Pasuruan.

Untuk sekadar diketahui, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Granat Kota Pasuruan dilantik oleh Dewan Pimpinan Wilayah Granat Provinsi Jawa Timur, Dra. Arie Suripan Putri.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, H. Aminurrokhman, SE, MM, Anggota DPRD Jatim dari Partai Nasdem H. Muzammil Syafi’i, SH., M.Si, Perwakilan Polresta Kota Pasuruan, Kodim 0819 Pasuruan, Kepalan Lapas IIB Kota Pasuruan serta undangan lain. (ajo/gus).