Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Terkini · 14 Jan 2024 12:06 WIB ·

PKS Trenggalek Gelar Flashmob dan Senam Nusantara, Kampanyekan Anies Presiden


PKS Trenggalek Gelar Flashmob dan Senam Nusantara, Kampanyekan Anies Presiden Perbesar

Trenggalek, kabarpas.com – DPD PKS Trenggalek menggelar acara flashmob dan senam nusantara kampanyekan Anies Baswedan Presiden di halaman Stadion Menak Sopal Trenggalek, Minggu (14/1/2023) siang.

Acara flashmob dan senam nusantara tersebut dalam rangka kegiatan kampanye jelang Pileg dan Pilpres 1024 dan dikuti ratusan kader PKS yang cukup antusias hingga acara selesai.

Ketua DPD PKS Trenggalek, Komarudin menjelaskan, kegiatan flashmob dan senam nusantara ini juga dihadiri oleh Caleg dari DPRD Provinsi Agus Cahyono dan tiga caleg DPR RI dari Dapil 7, yakni Riyono dengan nomer urut 2, Rantala Sikayo nomor urut 8 dan Nurus Sholihah nomor urut 6.

“Masyarakat dan kader PKS cukup antusias menyambut acara flashmob dan senam nusantara. Mereka baru beranjak dari halaman Stadion Menak Sopal setelah acara selesai, “ucapnya.

Mas Komar sapaan dia mengatakan, selain flashmob dan senam nusantara juga ada orasi dari Caleg DPRD, DPRD Provinsi dan DPR RI.

Dalam orasinya masing-masing Caleg mengajak masyarakat para kader PKS untuk memilih PKS dalam Pemilu mendatang dan memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden. “Selain menyampaikan visi-misi nya, para Caleg juga mengajak menangkan Anies Baswedan, “imbuhnya.

Sementara itu, salah satu Caleg DPRD Trenggalek, Alwi Burhanudin dalam orasinya menegaskan jika PKS Trenggalek menargetkan 14 kursi di Pemilu mendatang. “Kami ingin di setiap kecamatan ada dewan dari PKS. Sehigga bisa menampung aspirasi masyarakat, “ungkapnya.

Alwi menyebut jika dirinya bosan disebut PKS solid. Dia ingin PKS menang. “Saya ingin ada masyarakat yang mengkritik kelemahan PKS, “tandasnya.

Sekedar informasi, pada acara flashmob tersebut ada pasukan khusus dari PKS yang turun ke jalan dan menyapa masyarakat yang melintas di Soekarno-Hatta. (ags/gus).

Artikel ini telah dibaca 38 kali

Baca Lainnya

Disporapar Probolinggo Berikan Sosialisasi Pendaftaran HKI

1 Maret 2024 - 19:07 WIB

Layar Drama Indonesia Terbaru RCTI, Cinta Berakhir Bahagia Segera Tayang!

1 Maret 2024 - 15:06 WIB

Komisi IV DPRD Trenggalek Gelar Raker Bersama OPD Mitra Bahas Pelaksanaan APBD 2024

1 Maret 2024 - 08:13 WIB

Ini Pesan Pj Bupati Ugas Saat Lantik 14 Pejabat Eselon III

1 Maret 2024 - 08:04 WIB

Caleg PKS Komarudin Ajukan Nota Keberatan Pelaksanaan PSU ke Bawaslu

29 Februari 2024 - 21:15 WIB

Komisi II DPRD Trenggalek Soroti Minimnya Anggaran Belanja Publik

29 Februari 2024 - 21:11 WIB

Trending di Advertorial