Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

KABAR PILKADA · 11 Mei 2024 18:58 WIB ·

Pilkada Trenggalek 2024, Rizky Sembada Ambil Formulir Pendaftaran di DPD PKS


Pilkada Trenggalek 2024, Rizky Sembada Ambil Formulir Pendaftaran di DPD PKS Perbesar

Reporter : Agus Riyanto

Editor : Agus Hariyanto

 

Trenggalek, kabarpas.com – Setelah melakukan silahturahmi ke DPD Golkar (10/5), Rizky Sembada kembali membangun komunikasi politik bersama DPD PKS. Salah satunya adalah mengambil formulir pemdaftaran sebagai bakal calon wakil bupati pada Pilkada November mendatang.

Rizky sapaan dia menjelaskan, jika dirinya sudah menjalin komunikasi dengan 5 partai politik, yakni PKB, Golkar, Hanura, PAN dan PKS.

“Untuk Partai Hanura dan PAN saya sudah mengambil formulir pendaftaran, “ucapnya, Sabtu (11/5/2024) siang.

Rizky berharap agar 5 parpol tersebut mendukungnya maju di Pilkada sebagai bakal calon wakil bupati. “Hari ini 4 partai sudah beres, tinggal PKB saja, karena pak Hadi masih di Jakarta, “imbuhnya.

Ketika disinggung soal pengajuan diri sebagai wakil bupati adalah harga mati, dia enggan berspekulasi. “Wallahualam. Tapi kalau Mas Ipin berkenan kita bisa bersinergi. Sekarang masih fokus sebagai wakil bupati
Insya Alloh dalam waktu dekat ada deklarasi, “tukasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Trenggalek, Komarudin membenarkan jika Rizky Sembada secara resmi telah mengambil formulir pendaftaran, sekaligus sebagai orang pertama yang mendaftarkan diri.

“Alhamdulillah hari ini Mas Rizky hadir mengambil formulir pendaftaran dan Insya Alloh beberapa hari lagi segera dikembalikan ke DPD PKS, “ungkapnya.

Komarudin menuturkan, pihaknya akan berkoordinasi dengan wilayah dan belum bisa memberi keputusan. “Jadi misalnya Mas Ipin bupati dan Mas Rizky wakilnya ya tidak masalah. Tapi ini masih dalam tahap pendaftaran, “ungkapnya.

Dia mengatakan, DPD PKS mulai membuka pendaftaran bacalon bupati dan wakil bupati hari ini (11/5) baik dari internal maupun eksternal. “Kita berharap ada bacalon yang lain mendaftar, baik dari internal maupun eksternal, “tutupnya. (ags/gus).

Artikel ini telah dibaca 1,628 kali

Baca Lainnya

Menjaga Tradisi, Memperkuat Keharmonisan: Sinergi Pemerintah dan Perguruan Silat di Blitar

18 Mei 2024 - 06:42 WIB

Mas Dion: PKB Harus Kompak dan Bersatu Menangkan Gus Mujib Jadi Bupati Pasuruan

17 Mei 2024 - 21:01 WIB

Berlaga di Prancis, Delvintor Optimis Suguhkan Performa Positif

17 Mei 2024 - 15:31 WIB

Didapuk Jadi Keynote Speaker Ubaya Innovaction Expo 2024, Begini Kata Ketua Dekranasda Trenggalek

17 Mei 2024 - 13:58 WIB

Malam Ini Lyodra dan Judika Bakal Meriahkan Malam Puncak Obsesi Awards 2024

17 Mei 2024 - 10:48 WIB

Ketua TP PKK Trenggalek Hadiri Peringatan HKG ke-54 di Solo

17 Mei 2024 - 10:37 WIB

Trending di Advertorial