Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Headline News · 23 Des 2014 22:19 WIB ·

Petugas Instalasi Listrik Tewas Menggantung di Kabel


Petugas Instalasi Listrik Tewas Menggantung di Kabel Perbesar

Bugul Kidul (Kabarpas.com) – Seorang pria tewas saat tengah memasang instalasi listrik di sebuah rumah milik warga. Korban ditemukan tewas dengan kondisi menggantung di kabel listrik. Dan saat ini jasad korban sudah di evakuasi ke RSUD dr.R. Soedarsono Kota Pasuruan untuk dilakukan otopsi.

Peristiwa naas tersebut menimpa Slamet Mujiono (26). Korban merupakan petugas instalasi listrik yang kala itu tengah memasang instalasi listrik di rumah Heni Suswantini, tepatnya di Jalan Slaga Gg 01 No. 05 Rt/01/Rw 02, Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

“Saat itu korban sedang memasang instalasi listrik, dan sepertinya dia terkena kabel yang terkelupas dan terkena aliran listrik,” ucap Imam salah seorang rekan korban yang kala itu ditemui Kabarpas.com di ruang IGD RSUD dr.R.Soedarsono, kota setempat, Selasa (23/12/2014) sore.

Mendapati rekannya sudah dalam kondisi tak bernyawa. Imam pun kemudian memberitahukannya kepada si pemilik rumah. Dan pemilik rumah yang mengetahui peristiwa tersebut, langsung menghubungi pihak kepolisian setempat.

“Tadi kejadiannya sekitar pukul 16.00 wib. Waktu itu korban sempat teriak keras minta tolong, dan pada waktu mau saya tolong  ternyata korban sudah terlebih dulu tewas dengan kondisi tubuh kaku,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian, langsung segera mengevakuasi jasad petugas listrik yang tewas tersebut ke rumah sakit setempat.

Sementara itu, Kapolsek Bugul Kidul, AKP Suko Wahyudi membenarkan bahwa tewasnya korban ini, lantaran korban terkena kabel listrik yang kondisinya terkelupas dan masih mengeluarkan aliran listrik. “Korban tewas dengan ketinggian sekitar 4-5 meter dengan kondisi menggantung di kabel listrik,” pungkasnya. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 23 kali

Baca Lainnya

Tersenggol Truk Tronton, Pria Asal Bakung Blitar Tewas

8 Juli 2024 - 11:18 WIB

Enam Hari Pencarian, Gunawan Korban Longsor di Kesamben Blitar Belum Ditemukan

6 Juli 2024 - 20:08 WIB

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Om Banjir Om

9 Maret 2024 - 19:19 WIB

Trending di Headline News