Petinggi Fiberzone Telkom Jatim 2 Minta Pegawainya Patuhi Pemerintah untuk Tidak Mudik

Pasuruan, Kabarpas.com – General Manager Fiberzone Jatim 2, Adryl Zuliandri melakukan safari ramadan di Pasuruan. Dalam kunjungannya ini selain mempererat silaturahmi, pihaknya juga sekaligus untuk memperkuat koordinasi.

Dalam pesannya, ia meminta semua jajaran dibawahnya untuk selalu mematuhi Peraturan Pemerintah agar tidak melaksanakan mudik lebaran.

“Untuk semuanya agar tidak melakukan mudik lebaran, patuhi protokol kesehatan, tetap menjaga layanan akses internet secara continues terhadap pelanggan di masa pandemi dan lebaran,” tutur Adryl Zuliandri, GM Fiberzone Jatim 2.

Kegiatan yang hanya dihadiri para jajaran senior leader di Telkom Akses Pasuruan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan dan phisical distancing. Kegiatan safari ramadan ini diawali dengan pemberian bingkisan serta santuan di salah satu panti asuhan, hingga pembagian takjil gratis di depan kantor Telkom Akses Pasuruan.

Selain itu, juga ada pembekalan tausiah agama oleh ustad M. Munasik Spd. I selaku Rois Syuriah NU Mandaranrejo dengan tema amalan 10 hari terakhir di bulan ramadhan dan bahaya ajaran radikalisme, karena Islam adalah agama rahmatan lill alamin. Dilanjut dengan buka bersama serta salat tarawih berjamaah dengan imam M. Samsul Rizal selaku Ketua Tanfidziyah NU Mandaranrejo. (nbl/tin).