Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Sosial & Budaya · 6 Feb 2015 06:33 WIB ·

Peringati HPN, Ketua PWI Ajak Wartawan Pasuruan Ikuti Jejak Mbah Wir


Peringati HPN, Ketua PWI Ajak Wartawan Pasuruan Ikuti Jejak Mbah Wir Perbesar

Pasuruan (Kabarpas.com) – Dalam Rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2015. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Pasuruan, menggelar HPN dengan memotong tiga tumpeng.

Pantauan Kabarpas.com, hadir dalam acara tersebut, Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf, Bupati LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat), Ayik Suhaya, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pasuruan, Syaifudin Ahmad,perwakilan Humas Pemkot Pasuruan maupun perusahaan di Kabupaten Pasuruan.

“Mari kita jadikan momen HPN ini untuk mengenang dan mendoakan teman-teman kita yang telah lebih dulu meninggalkan dunia jurnalis, khususnya untuk almarhum Musyawwir yang menjadi guru bagi kita semua,” kata Arie Yunianto saat memberikan sambutannya dalam peringatan HPN yang digelar dengan tasyakuran sederhana tersebut, Jumat (06/02/2015).

Pria yang akrab disapa Cak Oen ini menambahkan, bahwa bagi PWI sendiri, Musyawwir atau yang familiar dengan sebutan Mbah Wir merupakan wartawan senior yang telah mengabdi pada dunia tulis menulis sejak puluhan tahun lalu. Bahkan, Arie menegaskan bahwa sosok Mbah Wir adalah guru sekaligus partner yang memberikan kontribusi dan sumbangsih besar bagi keberadaan insan jurnalis khususnya yang ada di wilayah Pasuruan.

“Saya berharap kelak teman-teman PWI Pasuruan bisa mengikuti jejak keberhasilan prestasi yang dicapai Mbah Wir. Karena sebelum meninggal, beliau berhasil membawa pulang piala prapanca award, yang merupakan penghargaan tertinggi di bidang jurnalis,” pungkasnya. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Resepsi HUT ke-41, FKPPI Probolinggo Bagikan Ratusan Sembako

12 September 2019 - 23:51 WIB

Opini : Impor Guru Sebagai Bentuk Penjajahan Baru?

15 Mei 2019 - 12:30 WIB

Empat SMP di Kabupaten Probolinggo Dinilai Tim Verifikasi Adiwiyata Jatim

27 April 2019 - 19:00 WIB

Pameran Expo Pembangunan Tampilkan Produk Unggulan UKM

27 April 2019 - 18:20 WIB

Ungkapan Rasa Syukur, Pemkab Probolinggo Tasyakuran dengan Potong Tumpeng

18 April 2019 - 17:22 WIB

Pemkab Probolinggo Sosialisasikan Fasilitasi HKI

6 Maret 2019 - 08:56 WIB

Trending di KABAR NUSANTARA