Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 27 Sep 2015 18:40 WIB ·

Penjual Bakso Ini Ditemukan Tewas di Lahan Tebu


Penjual Bakso Ini Ditemukan Tewas di Lahan Tebu Perbesar

Pasuruan (Kabarpas.com) – Warga Desa Carat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin pria. Mayat tersebut ditemukan warga dalam kondisi terbujur kaku di sebuah lahan tebu.

Informasi yang dihimpun Kabarpas.com menyebutkan, mayat yang diketahui identitasnya bernama Yatiman (68) warga desa/kecamatan setempat itu, ditemukan oleh warga sekitar pada Minggu (27/09/2015) pagi tadi, yaitu sekitar pukul 05.30 WIB.

Penemuan mayat ini oleh warga langsung dilaporkan ke petugas Polsek Gempol. Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan, pria tua malang tersebut ditemukan tewas dengan mengalami luka bakar di bagian wajahnya.

“Dia (korban.red) kesehariannya hanya berjualan bakso keliling di desa sini dan sekitar. Ia diketahui telah menghilang dari rumahnya sejak Jumat (25/09/2015) kemarin. Dan baru tadi pagi ia ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah lahan tebu,” kata Hasyim salah satu warga sekitar kepada Kabarpas.com.

Ia menambahkan, warga mengetahui bila beberapa waktu lalu korban mengendarai sepeda anginnya menuju arah sungai, melewati lahan tebu tersebut. Namun, warga tidak menduga bila korban telah meninggal. Selanjutnya, jasad korban langsung dibawa ke RS Pusdik Brimob untuk divisum.

Sementara itu, di tempat terpisah Kapolres Pasuruan, AKBP Soelistijono, saat dikonfirmasi mengenai dugaan pembunuhan terhadap korban, mengatakan bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau bekas senjata tajam di tubuh korban.

“Dugaan sementara korban tewas karena asap pembakaran kebun tebu. Dan akhirnya tidak kuat dan langsung meninggal dunia. Namun, untuk selanjutnya saat ini kami sedang menyelidiki fakta-fakta di lapangan dengan memeriksa saksi-saksi yang ada, ” pungkasnya. (jon/sym).

Artikel ini telah dibaca 20 kali

Baca Lainnya

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Trending di Kabar Terkini