Pengurus PWI Pasuruan Periode 2016-2017 Dilantik

Panggungrejo (Kabarpas.com) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Timur melantik puluhan pengurus PWI Pasuruan periode 2016-2017. Pelantikan ini berlangsung di halaman balai wartawan Pasuruan, di jalan Alun-alun Kota Pasuruan, Sabtu malam (30/4/2016).

Dalam acara pelantikan tersebut, dihadiri oleh Wali Kota Pasuruan, Setiyono, perwakilan sejumlah perusahaan di Kabupaten Pasuruan, dan sejumlah Kepala Dinas yang ada di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) setempat.

pelantikan-pwi-pasuruan-2

Ketua PWI Jatim, Ahmad Munir menyampaikan bahwa memang dalam kepenggurusan PWI kali ini, terdapat perbedaan masa periode dengan sebelumnya yang biasanya sampai tiga tahun. Hal itu dikarenakan masih banyaknya anggota PWI di wilayah setempat yang masih belum memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA).

“Tadi pagi sempat dilakukan pemilihan ketua PWI yang begitu dinamis, hingga akhirnya terpilihlah saudara Arie Yoenianto. Namun,  dikarenakan ada banyak anggota PWI Pasuruan yang masih belum memiliki KTA. Maka disepakati kalau pelantikan ini ialah untuk konfercab persiapan,” ujar Munir dihadapan para tamu undangan.

Untuk itu, Munir meminta kepada ketua PWI terpilih Arie Yoenianto, agar segera menguruskan KTA anggotanya yang sampai saat ini belum memiliki KTA tersebut.

“Semakin cepat KTA itu diurusi, maka semakin cepat juga proses konfercab pemilihan ketua PWI Pasuruan periode berikutnya akan digelar,” pungkasnya. (adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *