Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Headline News · 6 Feb 2015 15:45 WIB ·

Pengunjung Villa Sri Jaya Ditemukan Tewas Mendadak


Pengunjung Villa Sri Jaya Ditemukan Tewas Mendadak Perbesar

Prigen (Kabarpas.com) – Seorang pengunjung Villa Sri Jaya, yang beralamat di Jalan Magersari, Kelurahan Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di villa tersebut.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com menyebutkan, bahwa korban yang diketahui bernama Rudi Sucipto, (50), warga jalan Kelengan Kecil, Semarang, Jawa Tengah tersebut, pada Kamis (05/02/2015) kemarin datang ke Villa itu bersama dengan tiga rekannya.

“Saat baru masuk villa, korban bersama teman-temannya itu sempat keluar untuk mencari makan. Dan sekitar 30 menit kemudian mereka baru kembali lagi ke villa,” kata Salman salah satu pria penjaga villa kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi, Jumat (06/02/2015).

Salman menambahkan, bahwa saat itu korban sempat mengeluh kecapekan. Sehingga korban memilih masuk ke dalam kamar. Sementara ketiga temannya masih berada di ruang tamu untuk mengobrol dan berkaraoke.

“Keesokan harinya teman korban merasa curiga, karena korban tak kunjung keluar dari dalam kamar. Sehingga ketiga teman korban kemudian langsung masuk ke dalam kamar dengan pintu yang sedang tak terkunci. Dan saat di dalam kamar itulah, baru diketahui kalau korban sudah tak bernyawa dengan kondisi mengantung diri dengan mengikatkan kabel mix di lehernya ,” terangnya kepada Kabarpas.com

Sementara itu, Kapolsek Prigen, AKP Suyadi mengatakan, bahwa untuk dugaan sementara tewasnya korban itu karena bunuh diri. Sebab menurutnya, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan sebuah kabel mix di samping jasad korban.

“Namun, meski begitu kami saat ini masih memeriksa tiga orang rekan korban (dua diantaranya saudara ipar), satu lainnya penjaga dan sekaligus pemilik villa. Dan lebih lanjutnya untuk kepastian tewasnya korban ini, kami masih menunggu hasil otopsi dari tim dokter forensik di RS. Bhayangkara Porong,” pungkasnya. (sam/uje).

Artikel ini telah dibaca 84 kali

Baca Lainnya

Tersenggol Truk Tronton, Pria Asal Bakung Blitar Tewas

8 Juli 2024 - 11:18 WIB

Enam Hari Pencarian, Gunawan Korban Longsor di Kesamben Blitar Belum Ditemukan

6 Juli 2024 - 20:08 WIB

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Om Banjir Om

9 Maret 2024 - 19:19 WIB

Trending di Headline News