Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Peristiwa · 15 Mar 2015 15:55 WIB ·

Pengendara Motor Tertimpa Pohon Tumbang, Dua Kritis


Pengendara Motor Tertimpa Pohon Tumbang, Dua Kritis Perbesar

Pasrepan (Kabarpas.com) – Sebuah pohon Randu berukuran besar yang berada di pinggir jalan Pohgading, Kecamatan Pasrepan tumbang mengenai pengendara motor Jupiter bernopol W 9155 PZ, yang kala itu sedang melintas di jalan tersebut. Akibatnya, dua orang penumpang motor ini mengalami kritis dan terpaksa harus dibawa ke rumah sakit dr.R.Soedarsono, Kota Pasuruan.

Kala itu motor yang dikendarai oleh Samsul Farid (35) dan ibunya Munawaroh, warga Desa Lajuk, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan tersebut, melaju dari arah utara (Pasar Ranggeh.red) menuju ke arah selatan (Tosari.red).

“Tiba-tiba pada saat mereka melintas di lokasi kejadian. Pohon randu ini tumbang langsung mengenai mereka berdua,” kata Rois kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi, Minggu, (15/03/2015).

Rois menambahkan, bahwa sejatinya saat itu terdapat empat sepeda motor yang sedang melintas di lokasi kejadian. Apesnya, dari keempat motor tersebut, hanya motor korban yang terkena pohon tumbang. Sementara tiga motor lainnya berhasil selamat.

“Mengetahui ada pengendara terkena pohon tumbang. Kami langsung beramai-ramai menuju ke lokasi untuk menolongnya agar bisa segera dievakuasi dari pohon tumbang tersebut,” terangnya kepada Kabarpas.com.

Selain itu Rois mengatakan, bahwa warga yang datang ke lokasi itu langsung mengeraji pohon Randu yang sudah berusia tua tersebut, lantaran tumbangan pohon itu mengenai sepeda motor korban. “Setelah itu kami langsung membawa kedua korban ini ke rumah sakit di Kota Pasuruan,” pungkasnya. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Trending di Kabar Terkini