Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Headline News · 14 Mei 2015 15:30 WIB ·

Pemuda Ini Tewas Terserempet Kereta Api, Saat Pipis di Pinggir Rel


Pemuda Ini Tewas Terserempet Kereta Api, Saat Pipis di Pinggir Rel Perbesar

Beji (Kabarpas.com) – Seorang pemuda tewas usai terserempet Kereta Api (KA) Bima Jurusan Surabaya – Malang di KM 45, Desa/Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan. Sebelum kejadian, korban bernama Alfian (25), warga Dusun Satak, Desa Manaruwi, Kecamatan Bangil, kabupaten setempat itu, pipis di pinggir rel yang dilewati KA Bima tersebut.

Informasi yang dihimpun Kabarpas.com di lokasi menyebutkan, bahwa peristiwa nahas ini bermula, saat korban yang saat itu mengendarai motor dari arah timur menuju ke barat, tiba-tiba behenti di pinggir jalan raya Beji.

Setelah menghentikan laju kendaraanya, korban kemudian turun dari motor lalu berjalan kaki ke arah selatan untuk buang air kecil di pinggir rel. Namun, nahas pada saat bersamaan muncul sebuah kereta api dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur yang menyerempet tubuh korban hingga terpental dan langsung tewas di lokasi kejadian.

“Pada saat itu masinis kereta api sempat beberapa kali mengklakson. Namun, diduga korban tidak kedengaran lantaran pada saat itu korban masih dalam kondisi mengenakan helm di kepalanya,” ucap Indriani, salah satu warga setempat kepada Kabarpas.com.

Sementara itu, Kapolsek Beji, Kompol Wartono mengatakan, bahwa pada saat dievakuasi kondisi tubuh korban masih utuh. Hanya saja korban mengalami luka di bagian kepala dan wajah. “Selain itu dari dalam mulut korban juga banyak mengeluarkan darah,” pungkasnya. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 7 kali

Baca Lainnya

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Pemkab Probolinggo Gelar Pasar Beras Murah, Simak Berikut Lokasi Ini…..

27 September 2023 - 19:44 WIB

Trending di Peristiwa