Pemotor Ini Tewas Setelah Bertabrakan dengan Truk Fuso di Bangil

Reporter : Hari Sudarmoko

Editor : Agus Harianto

Bangil, Kabarpas.com – Nasib naas dialami Dwi Fauzanah Rafika (31) warga Jalan Sumber Mulyo, Kelurahan Gundih, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya. Saat menyalip kendaraan di depannya malah berbuah petaka. Kejadian itu terjadi di jalan RA. Kartini, Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil pada Selasa (02/01/2018) sekitar pukul 19.00 WIB.

Informasi yang diperoleh Kabarpas.com dari unit Laka Polres Pasuruan menyebutkan, saat itu korban yang mengendarai sepeda motor Revo dengan Nopol L 3460 PG itu melaju dari arah Pasuruan, dan sesampainya di TKP korban menyalip kendaraan yang di depannya dengan kecepatan tinggi.

Namun naas, dari arah berlawanan atau dari arah Surabaya melaju sebuah truk Fuso nopol B 9188 RZ yang disopiri Agus Maryadi (34) warga Wonokusumo, Kelurahan Pegirian, Kecamatan Semampir, Kota Surabaya. Akhirnya motor korban bertabrakan dengan truk tersebut hingga  tewas seketika di lokasi kejadian.

Kanit Laka Iptu Marti saat dikonfirmasi menuturkan, korban saat itu tidak mengetahui kalau di depannya ada truk.

“Fuso yang berjalan dari arah berlawanan, dan Korban terjatuh ke kiri dan terseret truk Fuso yang hendak hindarinya sejauh sekitar 5 meter, ” terangnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka yang sangat serius di bagian kepala dan kaki. Dan kini kasus kecelakan ini ditangani oleh Unit Laka Polres Pasuruan. (dar/gus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *