Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Politik & Pemerintahan · 7 Des 2014 21:00 WIB ·

Pemkab Pasuruan Gelar POR Perusahaan


Pemkab Pasuruan Gelar POR Perusahaan Perbesar

Pandaaan (Kabarpas.com) – Untuk pertama kalinya Pemerintah Kabupaten Pasuruan menggelar Pekan Olahraga (POR) Perusahaan. Kegiatan ini diikuti oleh sejumlah perusahaan yang ada di wilayah kabupaten setempat.

“Ada sebanyak 38 perwakilan perusahaan dan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) di Kabupaten Pasuruan, yang ikut berpartisipasi dalam event yang dilaksanakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) ini,” ujar Bambang Naryudi, Wakil Ketua Panitia Pelaksana kepada Kabarpas.com. Minggu, (06/12/2014).

Dijelaskanya, bahwa seluruh perwakilan perusahaan itu bersaing dalam 6 cabang olahraga yang dipertandingkan, yaitu meliputi Futsal, Bulutangkis, Catur, Basket, Tenis Meja, dan Bola Volly. Seluruh cabor tersebut akan dilaksanakan selama satu minggu. Yakni, terhitung dari hari ini tanggal 07-12 Desember 2014.

“Untuk tempat pelaksanaannya yaitu ada di beberapa tempat. Yakni, di Lapangan Futsal Glamour, halaman Mapolres Pasuruan dan GOR Sasana Krida Anoraga Raci Bangil,” jelasnya kepada Kabarpas.com.

Sementara itu, Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf menegaskan bahwasanya POR Perusahaan ini adalah ajang pertandingan olahraga yang juga dapat menjadi momen untuk mempererat tali silaturrahmi antar perusahaan yang ada di Kabupaten Pasuruan.

“Ada banyak perusahaan yang bergerak di masing-masing bidang, dan inilah saatnya untuk memperkenalkan diri melalui POR OIahraga. Saya yakin dan percaya ada banyak atlet hebat yang berasal dari perusahaan,” kata Irsyad kepada Kabarpas.com saat ditemui seusai membuka POR Perusahaan se-Kabupaten Pasuruan, di Lapangan Futsal Glamour Pandaan.

Lebih lanjut, ia mengatakan, bahwa dengan dilaksanakannya POR Perusahaan tersebut, Pemkab Pasuruan melalui KONI dapat menjaring atlet-atlet yang berpotensi membawa nama harum Kabupaten Pasuruan di kancah nasional.

“Setiap tahun harus diagendakan kegiatan seperti ini, tujuannya tak lain ialah untuk mencari atlet dan menumbuhkan semangat olahraga di semua kalangan,” pungkasnya. (iim/sym).

Artikel ini telah dibaca 22 kali

Baca Lainnya

Tim Pemenangan Daerah ‘Amin’ Terbentuk, PKS Trenggalek Siap Tancap Gas

26 November 2023 - 12:56 WIB

PDI-P Sidoarjo Koordinasi Bersama Partai Koalisi Ganjar-Mahfud

26 Oktober 2023 - 02:28 WIB

Nahkoda Baru PSI Sidoarjo Serahkan SK ke KPU

24 Oktober 2023 - 19:49 WIB

Pengurus Pusat PKS Optimis ‘Amin’ Menang 50 Persen di Trenggalek

23 Oktober 2023 - 12:03 WIB

Kader Muda Golkar Siap jadi Penentu Kemenangan Pemilu

22 Oktober 2023 - 09:42 WIB

Sambut HUT ke-59, Golkar Trenggalek Gelar Tasyakuran

20 Oktober 2023 - 17:10 WIB

Trending di Kabar Terkini