Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Society · 25 Jan 2024 10:38 WIB ·

Pelaku IKM dan UKM di Pasuruan Antusias Ikuti Pelatihan Entrepreneur Mindset dan Digital Marketing


Pelaku IKM dan UKM di Pasuruan Antusias Ikuti Pelatihan Entrepreneur Mindset dan Digital Marketing Perbesar

Pasuruan, Kabarpas.com – Para pelaku IKM dan UKM yang tergabung dalam Himpunan Asosiasi IKM dan UKM Kabupaten Pasuruan (HIAS) mengikuti pelatihan Entrepreneur Mindset dan Digital Marketing yang didukung oleh Pemkab Pasuruan. Acara ini digelar di Pendopo Wisata Danau Ranu Grati, Kabupaten Pasuruan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum HIAS, H. Moh Riduwan menyampaikan bahwa tujuan digelarnya acara ini ialah untuk meningkatkan pemahaman dan skill para pelaku IKM dan UMKM khususnya yang ada di Kabupaten Pasuruan agar dapat bersaing di era digital sehingga mampu menuju IKM dan UMKM Go Digital.

“Meski para para pengurus yang hadir rata-rata usianya sudah di atas 50 tahun. Tapi mereka masih tetap energik dan semangat. Itu menunjukkan bahwa mereka semua komitmen untuk bersama-sama memajukan IKM dan UKM di Kabupaten Pasuruan. Dan semoga apa yang nanti disampaikan oleh dua pemateri bisa bermanfaat serta bisa segera terealisasikan. Pesan saya selalu bersinergi dan memberikan inovasi agar tidak tertinggalkan zaman,” terangnya.

Kegiatan ini menghadirkan dua orang narasumber yang telah berkompeten dibidangnya. Mereka adalah Shohibul Hujjah yang merupakan CEO Kabarpas.com dan Dosen Universitas NU Pasuruan. Sedangkan narsum berikutnya yaitu Sugiati Ningsih selaku Master Mentor Ok Oce Indonesia & Trainer Pariwisata Kemenparekraf RI.

Para peserta tampak antusias mengikuti rangkaian pelatihan, mulai dari pemaparan materi, praktek materi, tanya jawab dan diskusi. (red).

Artikel ini telah dibaca 61 kali

Baca Lainnya

Gus Ipul Ajak Kepala Sekolah hingga Orang Tua Deklarasi Sekolah Aman 

24 Juli 2024 - 12:41 WIB

MPM Honda Jatim Kenalkan #cari_aman Pada Guru PG TK 

24 Juli 2024 - 11:38 WIB

Diperta Probolinggo Gelar Bimtek Peningkatan Kualitas Bahan Baku Tembakau Melalui GHP

24 Juli 2024 - 08:29 WIB

Peringati HAN, RSUD Waluyo Jati Berikan Penyuluhan dan Pola Asuh Anak

23 Juli 2024 - 21:16 WIB

Dua Komplotan Maling Spesialis Mobil Pikap di Pasuruan Ditangkap

23 Juli 2024 - 20:31 WIB

Pilkada Trenggalek 2024, PKB Potensi Usung Mas Ipin

23 Juli 2024 - 19:31 WIB

Trending di KABAR PILKADA