Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Headline News · 13 Mar 2015 15:43 WIB ·

Pelajar SMP Tewas Usai Ditabrak Truk Pengangkut Pakan Ternak


Pelajar SMP Tewas Usai Ditabrak Truk Pengangkut Pakan Ternak Perbesar

Nguling (Kabarpas.com) – Seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMP tewas mengenaskan, usai ditabrak sebuah truk diesel bernopol L 8366 UM di depan sekolahanya, tepatnya di jalan raya Sumurwaru, Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Ayat Mujiati, (48), salah seorang saksi mata menceritakan, kala itu korban yang diketahui bernama Missji Bambang Laksono (14), warga Sumber Dawe, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan tersebut, hendak menyabrang menuju ke sekolahannya yang berada di utara jalan raya setempat. Namun, naas tanpa ia sadari ternyata dari arah barat muncul sebuah kendaraan truk yang dikemudikan oleh Andik setyawanto, (29), warga Kabupaten Mojokerto.

“Saat itu korban hendak menyebrang menuju ke sekolahannya. Namun, tanpa diduga muncul dari arah barat sebuah truk yang melaju kencang dan langsung menabrak korban hingga terpental beberapa meter dari lokasi kejadian,” kata Ayat kepada Kabarpas.com saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (13/03/2015) pagi.

Ayat juga menambahkan, bahwa truk yang mengangkut pakan ternak udang tersebut, tidak hanya menabrak korban saja, melainkan juga menabrak sebuah minibus yang kala itu sedang berhenti di depan sekolahan korban.

“Usai kejadian korban yang saat itu masih hidup, langsung kami bawa menuju ke Puskesmas Grati. Namun, korban akhirnya tewas saat dalam perawatan di ruang IGD Puskesmas. Dan untuk kepentingan otopsi jasad korban kami bawa ke rumah sakit,” terangnya kepada Kabarpas.com. (ajo/uje).

Artikel ini telah dibaca 19 kali

Baca Lainnya

Breaking News! KPK Tahan Bupati Sidoarjo

7 Mei 2024 - 18:29 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Sigra Plat N Hantam Pohon di Blitar Hingga Ringsek

5 April 2024 - 08:53 WIB

Akibat Dilanda Angin Kencang, Pohon Tumbang di Blitar Timpa Rumah dan Jalan Raya

12 Maret 2024 - 19:53 WIB

Hilang di Pantai Peh Pulo, Pemancing Asal Blitar Ditemukan di Pantai Serang

10 Februari 2024 - 13:44 WIB

Angin Kencang Mengamuk di Blitar, Satu Kendaraan Pikap Tertimpa Pohon Tumbang

3 Januari 2024 - 21:00 WIB

Awal November 2023, Polisi di Blitar Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Curanmor dan Pelecehan Seksual

10 November 2023 - 08:21 WIB

Trending di Kabar Terkini