Menu

Mode Gelap
Wujudkan Mimpi Pebasket Muda Jatim, MPM Honda Jatim Gelar Honda DBL 2023 East Java Series Dukungan Mas Dion Maju Cabup Pasuruan 2024 Kian Masif

Kabar Terkini · 26 Okt 2023 02:28 WIB ·

PDI-P Sidoarjo Koordinasi Bersama Partai Koalisi Ganjar-Mahfud


PDI-P Sidoarjo Koordinasi Bersama Partai Koalisi Ganjar-Mahfud Perbesar

Sidoarjo, Kabarpas.com – PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo menggelar rapat koordinasi Pemenangan Pilpres tahun 2024 pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bersama Koalisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Kantor DPC PDI Perjuangan Sidoarjo.

Rapat koordinasi Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar-Mahfud di Kota Delta bertagline ‘Jangan Gentar Ada Ganjar, Tak Perlu Takut Ada Mahfud tersebut dihadiri seluruh Ketua Partai dan Sekretaris Partai Koalisi.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Sidoarjo, Sumi Harsono mengatakan jika rapat koordinasi bersama seluruh Ketua Partai koalisi pengusung Ganjar-Mahfud tersebut sebagai bentuk pemanasan mesin Partai untuk memenangkan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud di Kabupaten Sidoarjo.

“Partai Koalisi di Sidoarjo solid satu gerakan memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024,” kata Sumi.

Lebih lanjut, Sumi menegaskan jika Koalisi Partai Pengusung Ganjar-Mahfud menyakini bakal memenangkan total Pilpres satu putaran.

“Tekad kami Ganjar-Mahfud menang satu Putaran dan menjadi Presiden-Wakil Presiden RI 2024,” tegas Sumi.

Senada, Samsul Hadi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sidoarjo menegaskan lewat pantun ‘Beli lontar, di daerah Banjar
Beli Yakult, di daerah sumput.
Gak gentar, menangkan Ganjar
Gak takut, menangkan Mahmud’ sontak pantun Samsul Hadi disambut tepuk tangan oleh Ketua dan Sekretaris Partai Koalisi Pendukung Ganjar-Mahfud.

Samhad sapaan akrab Samsul Hadi mengungkapkan jika rapat koordinasi bersama Partai Koalisi ini sangat penting dilakukan menjelang masa kampanye Pilpres 2023. Tak hanya itu, PDI Perjuangan juga akan melakukan koordinasi bersama seluruh relawan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Sidoarjo.

“Agenda ini penting, untuk menyamakan preferensi dalam gerakan memenangkan Pilpres Ganjar-Mahfud. Kami juga sudah lakukan pertemuan dan akan mengelar koordinasi besar bersama Relawan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Sidoarjo,” ungkap Samhad.

Samhad menambahkan jika PDI Perjuangan sebagai Lokomotif Capres-Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD sudah bergerak hingga akar rumput dalam mengkampanyekan Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD sebagai Capres-Cawapres rakyat yang akan melanjutkan memimpin Indonesia 5 tahun kedepan.

“Bersama Partai Perindo, Hanura, PPP, PDI Perjuangan akan bergerak hingga akar rumput untuk memenangkan satu putaran Ganjar-Mahfud,” paparnya

Dihadapan Ketua Partai Koalisi, Samhad menegaskan jika dalam memenangkan Pilpres 2024, jangan sampai ada kata abu-abu harus satu garis lurus gerak bergotong royong turun kemasyarakat untuk menjemput kemenangan Ganjar-Mahfud.

“Tak ada abu-abu dalam bergerak, kita harus gotong royong bersama bergerak dimasyarakat. Bersama Partai Koalisi PPP, Perindo, Hanura mari kita menjemput kemenangan satu putaran Ganjar-Mahfud,” pesan Samsul Hadi di Amini seluruh Ketua Partai Koalisi.

Keputusan memilih Mahfud MD sebagai pasangan Ganjar, membuat kebahagiaan tersendiri bagi Samhad. Keputusan itu juga sesuai dengan harapan kader PDI Perjuangan Sidoarjo.

“Saya merasa bahagia Cawapres Pak Ganjar adalah Pak Mahfud. Keduanya memiliki rekam jejak yang lengkap untuk memimpin Indonesia. Kami di daerah siap Gas Pol, Tancap Gas, memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Ingat ‘Jangan Gentar Ada Ganjar, Tak Perlu Takut Ada Mahfud,” pungkas Samhad. (ar/gus).

Artikel ini telah dibaca 12 kali

Baca Lainnya

M Firman Taufik Terpilih sebagai Ketua Umum Himpuh Periode 2024-2028

1 Maret 2024 - 19:25 WIB

Disporapar Probolinggo Berikan Sosialisasi Pendaftaran HKI

1 Maret 2024 - 19:07 WIB

Layar Drama Indonesia Terbaru RCTI, Cinta Berakhir Bahagia Segera Tayang!

1 Maret 2024 - 15:06 WIB

Komisi IV DPRD Trenggalek Gelar Raker Bersama OPD Mitra Bahas Pelaksanaan APBD 2024

1 Maret 2024 - 08:13 WIB

Ini Pesan Pj Bupati Ugas Saat Lantik 14 Pejabat Eselon III

1 Maret 2024 - 08:04 WIB

Caleg PKS Komarudin Ajukan Nota Keberatan Pelaksanaan PSU ke Bawaslu

29 Februari 2024 - 21:15 WIB

Trending di Kabar Terkini